SEPAKBOLA 

Antonio Conte Minta Inter Milan Beli Nemanja Matic

Beritaterkini99 – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut masih butuh tambahan pemain baru di sektor gelandang. Conte pun telah menyodorkan nama Nemanja Matic untuk segera dibeli oleh direksi Inter Milan.

Inter Milan melaju bagus pada awal musim 2019/2020 ini. Hingga gionata ke-6 Serie A, Nerrazzuri menjadi tim yang selalu meraih kemenangan. Inter Milan pun cukup nyaman berada di puncak klasemen dengan 18 poin.

Kendati kini berada dalam posisi yang bagus, dengan grafik performa yang terus menanjak, Conte masih belum puas dengan komposisi pemain yang ada. Manajer berusia 50 tahun tersebut ingin dibelikan pemain baru.

Sejumlah pemain masuk dalam bidikan Conte. Akan tetapi, ada satu nama yang benar-benar menjadi bidikan Conte yakni Nemanja Matic. Simak kabar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Peluang Nemanja Matic Gabung Inter Milan

Masa depan Nemanja Matic bersama Manchester United masih belum jelas. Sejauh ini, dia tidak masuk dalam rencana utama manajer Ole Gunnar Solskjaer. Kontraknya juga akan habis pada 30 Juni 2020.

Matic disebut sudah mencoba untuk pindah pada awal musim 2019/2020 lalu. Namun, Solskjaer memilih untuk mempertahankannya di skuat. Meskipun, tidak ada jaminan sebagai pemain inti.

Dikutip dari Calciomercato, ada peluang yang bagus untuk Inter Milan jika ingin membeli Nemanja Matic. Pemain asal Serbia tersebut tidak akan keberatan untuk pindah ke Inter Milan.

Conte dan Matic memang sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Mereka pernah berjuang bersama di Chelsea. Faktor ini membuat peluang bergabungnya Matic ke Inter Milan cukup besar.

2 dari 2

Melihat Komposisi Lini Tengah Inter Milan

Gemilangnya permainan Inter Milan tentu saja tidak lepas dari solidnya lini tengah. Dua pemain baru yang dibeli Conte, Nicolo Barella dan Stefano Sensi, bermain sangat bagus.

Selain itu, Conte juga masih punya Marcelo Brozovic, Mathias Vecino dan Roberto Gagliardini di lini tengah.

Akan tetapi, dari para pemain di atas, Conte masih tetap butuh Nemanja Matic. Sebab, pemain 31 tahun tersebut punya pengalaman menjadi juara. Hal itulah yang sedang dicari oleh Conte agar Inter menjadi makin solid.

Related posts