LIGA ENGLAND 

Arnautovic Tak Merasa Kasihan Pada Mourinho

beritatrekini99 – Penyerang West Ham, Marko Arnautovic, tak merasa perlu mengasihani manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sebab, dia berada di kubu yang berbeda dengan Mourinho. Arnautovic hanya fokus pada West Ham.

Posisi Mourinho sebagai manejer United kini sedang dalam ancaman. Sebab, performa United di awal musim 2018/19 jauh dari kata baik. United sulit berada di papan atas Premier League dan baru saja tersingkir dari Carabao Cup.

Paling aktual, United baru saja kalah dari West Ham di pekan ketujuh Premier League, Sabtu (29/9) malam WIB. Setan Merah kalah dengan skor 3-1 pada laga di markas West Ham. Ini adalah kekalahan ketiga United di Premier League musim ini.

Satu dari tiga gol West Ham dicetak oleh Arnautovic. Sementara, dua gol lainnya hasil kreasi Felipe Anderson dan gol bunuh diri Vicktor Lindelof. Sementara, gol hiburan untuk United dicetak oleh Marcus Rashford.

1 dari 2

Tak Perlu Kasihan

Dengan kekalahan atas West Ham, Mourinho kini berada dalam tekanan. Bukan hanya karena performa United yang tak kunjung membaik, tapi juga hubungannya dengan beberapa pemain yang dikabarkan sedang panas. Salah satunya dengan Paul Pogba.

Tapi, Arnautovic tak perlu merasa kasihan dengan Mourinho. Meskipun, pada awal musim 2018/19 lalu, manajer asal Portugal tersebut sempat mengontak Arnautovic untuk mengajaknya bergabung dengan United.

“Tidak, tidak ada yang perlu dikatakan. Saya hanya melihat apa yang terjadi pada tim saya. Kami hanya mencoba untuk memenangkan pertandingan. Apa yang terjadi di klub lain, itu masalah mereka,” ucap Arnautovic.

2 dari 2

Pujian dari Pelatih

Arnautovic tampil sangat bagus saat West Ham menang atas United. Padahal, pemain asal Austria tersebut baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya absen lawan Arsenal pekan lalu. Arnautovic pun dapat pujian dari pelatih Manuel Pellegrini.

“Arnautovic tak punya banyak waktu untuk latihan. Kami tahu dia masih cedera. Tapi, dengan apa yang dia lakukan pada hari ini. Dia berlari dan menunjukkan jika dia bekerja untuk tim,” puji Pellegrini.

Related posts