SEPAKBOLA 

Arsenal Diklaim Tidak Butuh James Rodriguez

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Arsenal tidak akan mendatangkan James Rodriguez pada musim dingin ini menurut klaim Gabrielle Marcotti.

Pemain Timnas Kolombia itu sendiri memang tengah diisukan akan meninggalkan Bayern Munchen di bulan Januari ini. Pasalnya ia tidak mendapatkan jam bermain yang reguler di bawah kepemimpinan Niko Kovac musim ini.

Salah satu klub yang dirumorkan tertarik memboyong Rodriguez adalah Arsenal. Tim asal London Utara itu sudah beberapa kali dikabarkan menaruh hati terhadap eks pemain AS Monaco tersebut.

Namun Marcotti menilai James tidak akan pindah ke Arsenal di bulan Januari ini. “Serius nih, siapa yang ingin James ke Arsenal?” buka Marcotti kepada ESPN.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Marcotti mengenai kemungkinan transfer James ke Emirates Stadium.

1 dari 3

Opsi Melimpah

Marcotti menilai Arsenal tidak akan mendatangkan James ke London Utara karena mereka sudah memiliki stok yang memadai untuk pemain seperti Ozil.

“Dengar, segalanya memang mungkin terjadi. Namun Raul Sanllehi [Direktur Olahraga Arsenal] beroperasi dengan cara yang berbeda dan transfer itu hanya bisa terjadi jika Unai Emery benar-benar menyukainya.”

“Mereka hanya akan mendapatkan gelandang serang yang melakukan apa yang dilakukan Mkhitaryan dan Ozil, hanya saja dia melakukannya dengan lebih lambat. Saya rasa Arsenal tidak membutuhkan pemain seperti dia.”

2 dari 3

Sulit Terealisasi

Marcotti juga menyangsikan Arsenal akan mendatangkan James mengingat sang playmaker memiliki nilai gaji yang sangat tinggi.

“Saya rasa rumor-rumor seperti James ini menandakan ada kebingungan yang besar pada diri Arsenal saat ini.”

“Namun saya rasa mereka tidak akan mendatangkannya, terlebih karena ia memiliki gaji yang besar.” tandasnya.

3 dari 3

Belum Menentu

Bayern Munchen sendiri baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka belum tentu mengaktifkan klausul pembelian permanen James di akhir musim nanti.

 

Related posts