SEPAKBOLA 

Arsenal Dinilai Jadi Ujian Yang Bagus Untuk MU

Beritaterkini99 – Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick mengaku senang dengan hasil undian babak ke empat FA Cup musim ini. Carrick menyebut Arsenal akan menjadi lawan yang bagus untuk Setan Merah di kompetisi ini.

Manchester United sendiri berhasil memastikan diri lolos ke babak ke empat FA Cup musim ini. Mereka berhasil mengalahkan tim Championship, Reading dengan skor 2-0 sehingga mereka boleh melaju ke babak berikutnya.

Dalam undian yang diselenggarakan FA beberapa waktu yang lalu, MU mendapatkan lawan yang cukup berat di babak ke empat nanti. Mereka akan menghadapi salah satu tim papan atas Premier League, Arsenal.

Meski mendapatkan undian yang kurang baik, namun Carrick menilai Arsenal merupakan lawan yang tepat bagi setan merah. “Sebenarnya ini adalah hasil undian yang sangat baik,” buka Carrick kepada MUTV.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui pandangan Carrick selengkapnya.

1 dari 3

Cepat Atau Lambat

Carrick sendiri menilai bahwa Manchester United mematok target yang cukup tinggi di FA Cup yaitu keluar sebagai juara.

Untuk itu Carrick menilai cepat atau lambat timnya akan menghadapi tim-tim tangguh seperti Arsenal sehingga mereka menilai lebih cepat menghadapi Arsenal lebih baik.

“Jika kami ingin untuk mencapai partai final atau memenangkan kompetisi ini, maka kami harus menghadapi dan juga mengalahkan tim-tim terbaik di negeri ini. Untuk itu kami sudah tidak sabar untuk pergi ke sana untuk memainkan pertandingan ini.”

2 dari 3

Sedikit Penyesalan

Carrick sendiri mengakui bahwa ia sedikit kecewa dengan hasil undian babak ke empat FA Cup kali ini.

Carrick sendiri berharap timnya bisa memainkan laga kandang di partai ini, namun pada kenyataannya mereka harus bertandang ke Emirates Stadium.

“Saya rasa akan lebih menyenangkan jika kami memainkan partai kandang pada kali ini.” tandasnya.

3 dari 3

Jadwal Pertandingan

Pertandingan babak ke empat FA Cup ini rencananya akan digelar pada akhir bulan Januari, di mana FA menetapkan pertandingan ini digelar antara 25-27 Januari mendatang.

 

Related posts