SEPAKBOLA 

Arsenal Lepas Aaron Ramsey ke Juventus Bulan Ini?

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Arsenal nampaknya berubah pikiran mengenai transfer gelandangnya, Aaron Ramsey. The Gunners dikabarkan akan melepas sang pemain ke Juventus pada bulan ini.

Ramsey sendiri sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan klub di musim panas nanti sebagai free agent. Ia memutuskan untuk tidak menambah kontraknya di Arsenal setelah 10 tahun membela tim asal London Utara tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Ramsey disebut akan bergabung dengan klub Serie A, Juventus. Pihak Juventus sendiri sudah secara terbuka mengakui ketertarikan mereka terhadap pemain Timnas Wales tersebut dan mereka kabarnya sudah mencapai perjanjian pra kontrak dengan sang gelandang.

Namun dilansir The Independent, Arsenal akan mengubah manuver transfer mereka untuk kasus Ramsey ini. Mereka disebut akan mencoba menjual sang gelandang ke Juventus pada bulan ini.

Mengapa Arsenal memutuskan untuk melepaskan Ramsey bulan ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Dana

Arsenal kabarnya memutuskan untuk menjual Ramsey pada bursa transfer kali ini karena mereka tengah membutuhkan dana untuk transfer.

Beberapa waktu yang lalu, Unai Emery mengakui bahwa timnya tidak memiliki dana belanja untuk pemain. Mereka hanya punya dana yang terbatas untuk meminjam pemain di bulan Januari ini.

Sementara Meriam London dikabarkan akan meminjam dua pemain pada bulan ini, yaitu Denis Suarez dan James Rodriguez, sehingga mereka butuh dana yang cukup besar untuk meminjam kedua pemain ini.

2 dari 3

Berikan Diskon

Laporan The Independent itu mengklaim bahwa Arsenal benar-benar mengupayakan transfer Ramsey pada bulan Januari ini. Mereka bahkan bersedia memberikan diskon untuk transfer sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal pada awalnya mematok harga sebesar 20 juta pounds bagi Ramsey. Namun karena kondisi mendesak, Arsenal akhirnya bersedia menurunkan harga jual sang pemain.

Tidak tanggung-tanggung, Arsenal disebut akan menjual sang pemain dengan harga 10 juta pounds saja, alias diskon 50%. Langkah ini diharapkan membuat Juventus bersedia untuk menebus sang pemain sebelum tanggal 31 Januari nanti.

3 dari 3

Pemain Veteran

Semenjak bergabung dengan Arsenal di tahun 2008 silam, Ramsey tercatat sudah tampil lebih dari 350 kali untuk The Gunners.

 

Related posts