LIGA ENGLAND 

Arsenal Terdepan Datangkan Cengiz Under

beritaterkini99 – Rencana Arsenal untuk menambah amunisi lini serang mereka di bulan Januari mendapatkan angin segar. Pemain incaran mereka, Cengiz Under dikabarkan siap mendengarkan tawaran dari klub London Utara tersebut.

Arsenal sendiri memang tengah berencana untuk mencari pemain baru di sektor sayap mereka. Mereka saat ini masih kekurangan pemain sayap murni di tim mereka, sehingga mereka berencana untuk menambah stok pemain sayap mereka.

Belakangan ini Arsenal dikabarkan tengah memantau perkembangan Cengiz Under di AS Roma. Sang pemuda dinilai memiliki gaya bermain yang cocok dengan skema yang diterapkan oleh Unai Emery di Arsenal saat ini.

Dilansir ForzaRoma, keinginan Arsenal untuk mendatangkan bintang Timnas Turki itu tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain kabarnya tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di tahun depan.

Seperti apa situasi transfer Under? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tantang Diri

Under sendiri bergabung dengan Roma tahun lalu. Ia didatangkan dari klub Turki, Istanbul Basakshehir dengan mahar transfer kurang dari 10 juta pounds.

Namun sejauh ini sang pemain tampil gemilang di Liga Italia. Ia mengemas 10 gol dari 40 penampilan bagi Il Lupi di dua tahun terakhir ini.

Cengiz sendiri merasa ia sudah cukup matang untuk mencari tantangan baru dalam karirnya sehingga ia mulai tertarik untuk menguji kemampuannya di Premier League yang notabene Liga terbaik didunia.

2 dari 3

Koneksi Bagus

Arsenal sendiri kabarnya punya kans bagus untuk mendatangkan sang pemuda karena Emery memiliki koneksi yang bagus dengan direktur olahraga Il Lupi, Monchi.

Emery dan Monchi sendiri pernah bekerja bersama. Keduanya saling bahu membahu membangun Sevilla, sehingga mereka berhasil membuat tim Andalusia itu memenangkan dua Liga Europa beruntun.

Dengan relasi baik itu, Emery berharap rekannya itu bisa membantu mempermudah proses kepindahan Cengiz ke Emirates Stadium.

3 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, AS Roma siap melepaskan Cengiz jika Arsenal berani membayar sekitar 53 juta pounds untuk sang pemuda 21 tahun tersebut.

 

Related posts