LIGA ENGLAND 

Arsenal vs Leicester City, Mesut Ozil Comeback?

beritaterkini99– Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Playmaker andalan mereka, Mesut Ozil dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap bermain kembali untuk The Gunners dalam waktu dekat.

Sosok Mesut Ozil sendiri bisa dikatakan punya pengaruh yang besar di lini serang Arsenal. Semenjak datang dari Real Madrid, playmaker asal Jerman itu menjadi motor serangan utama The Gunners.

Namun minggu lalu, Arsenal harus kehilangan Ozil saat pertandingan melawan Fulham. Ia dikabarkan mendapatkan cedera di bagian punggungnya sehingga ia harus absen.

Namun Arsenal tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan Ozil beraksi lagi. Dilansir Sportsmole, sang playmaker sudah semakin dekat dengan laga comebacknya.

Baca situasi cedera Ozil selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Hampir 100%

Menurut laporan tersebut, kondisi Ozil saat ini sudah cukup baik. Ia bahkan disebut bisa kembali bermain dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim, Ozil sudah nampak di pusat latihan Arsenal pada hari Jumat (12/10) kemarin. Sang pemain sudah berlatih sendiri untuk mengembalikan insting permainannya.

Ozil sendiri diperkirakan tidak butuh waktu lama untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Untuk itu ia diperkirakan bisa fit pada laga melawan Leicester City nanti.

2 dari 3

Tren Positif

Arsenal sendiri saat ini bisa dikatakan berada dalam tren positif. Mereka mendapatkan rentetan hasil bagus usai terpeleset di awal musim kemarin.

Tim berjuluk Meriam London itu meraih kemenangan 5-1 atas Fulham sebelum jeda internasional kemarin. Kemenangan itu menjadi kemenangan kesembilan beruntun The Gunners di semua ajang.

Untuk itu Arsenal membidik kemenangan lagi saat melawan Leicester nanti demi meraih kemenangan ke sepuluh beruntun mereka.

3 dari 3

Performa Apik

Ozil sendiri musim ini tampil cukup apik di lini serang Arsenal. Ia tercatat sudah mengemas 3 gol dari delapan penampilan bagi Arsenal musim ini.

 

Related posts