SEPAKBOLA 

Arsene Wenger Rekomendasikan Aaron Ramsey ke PSG

Beritaterkini99– Carut marut masa depan Aaron Ramsey nampaknya menarik perhatian Arsene Wenger. Mantan pelatih Arsenal itu kabarnya menyarankan juara Ligue 1, PSG untuk merekrut mantan anak asuhnya tersebut.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, ada banyak rumor terkait masa depan Ramsey. Sang pemain pada saat itu enggan untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal yang habis pada musim panas tahun 2019 mendatang.

Bulan lalu, terungkap bahwa Ramsey dan Arsenal gagal mencapai kata sepakat untuk kontrak barunya. Alhasil sang pemain akan meninggalkan Emirates Stadium di musim panas kemarin sebagai free agent.

Dilansir Paris United, situasi Ramsey itu sampai ke telinga Wenger. Pelatih asal Prancis itu kabarnya akan merekomendasikan sang pemain ke klub Prancis, PSG.

Mengapa Wenger merekomendasikan Ramsey ke PSG? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Gelandang

Menurut laporan tersebut, PSG memang tengah mencari gelandang baru. Pasalnya mereka tengah kekurangan stok gelandang di tim mereka.

Pada musim panas lalu mereka kehilangan Thiago Motta dan Giovani Lo Celso. Alhasil mereka tidak punya banyak opsi di lini tengah mereka saat ini.

Thomas Tuchel sadar bahwa ia tidak memiliki banyak opsi di lini tengahnya saat ini. Alhasil ia tengah berupaya mendatangkan gelandang top ke Parc Des Princes.

2 dari 3

Rekomendasi Wenger

Wenger yang saat ini sedang menganggur dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan manajemen PSG. Ia dahulu sempat dirumorkan akan melatih Les Parisien menggantikan Unai Emery yang pindah ke Arsenal.

Wenger sendiri disebut sudah menghubungi manajemen PSG. Ia menyarankan PSG untuk merekrut Ramsey di musim panas nanti.

Wenger tahu betul kualitas Ramsey luar dan dalam. Alhasil ia percaya mantan anak asuhnya itu bakal menjadi amunisi yang baik bagi Les Parisien musim depan.

3 dari 3

Banyak Peminat

Ramsey sendiri saat ini tengah diminati oleh banyak klub top Eropa. Klub-klub seperti Juventus, Bayern Munchen dan Manchester United dirumorkan tertarik dengan jasa sang gelandang.

Related posts