SELEBRITIS 

Artis VA Bantah Digerebek Dalam Kondisi Tak Berpakaian

Beritatrekini99-Artis VA yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi membantah jika dirinya digerebek dalam kondisi tidak mengenakan pakaian. Melalui pengacaranya dan Jane Shalimar, VA menolak tudingan itu. VA sendiri diketahui belum siap berbicara kepada media.

Artis VA diketahui telah menjalani serangkaian pemeriksaan. Dirinya pun hanya ditetapkan sebagai saksi dan diperbolehkan pulang. Dia hanya diwajibkan untuk wajib lapor.

“Saya bilang, ini yang saya tekankan adalah pengakuannya kepada saya. Saya tanya kondisinya seperti apa, dia bilang ‘Saya pakai baju kak, saya duduk. Saya berani sumpah’. Saya tidak mau menjudge karena pada saat menceritakan ini dia sampai terisak-isak. Sampai saya enggak jelas dia ngomong apa,” ujar Jane Shalimar mewakili Artis VA saat jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2018).

2 dari 3 halaman

Menegaskan

Mendengar pengakuan VA, Jane Shalimar sempat menegaskan kembali soal kebenaran itu. Jane pun merasa lega karena VA kembali mengatakan jika dirinya mengenakan pakaian.

“Berbusana? ‘Saya pakai baju’. Jadi yang saya tangkap, pada saat terjadi penggerebekan pakai baju apa enggak, Vanessa bilang pakai,” tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Membantah

Pengacara VA juga membantah kliennya terlibat dalam kasus prostitusi. Pengacara juga menyerahkan semuanya kepada penyidik mengenai kebenaran kasusnya.

“Terkait ada pria atau tidak, berbusana atau tidak, ini ranah penyidikan. Kalau klien kami dituduh prostitusi itu tidak benar. Katanya tarifnya Rp 80 juta tidak benar, ada DP 30 persen tidak benar. Klien kami dijebak,” ujar pengacara VA, Zakir.

 

Related posts