SEPAKBOLA 

AS Roma Bukan Klub yang Ingin Ditukangi Antonio Conte

beritaterkini99- Rumor Antonio Conte akan melatih AS Roma tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Eks pelatih Chelsea itu dikabarkan tidak tertarik menggantikan Eusebio Di Francesco di Olympico Stadium.

Seperti yang sudah diketahui, AS Roma tengah mengalami periode transisi. Sejak musim lalu mereka ditangani oleh mantan pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco usai ditinggal Luciano Spalletti ke Inter Milan.

Namun di musim keduanya ini, Di Francesco dicap gagal karena AS Roma terus meraih hasil yang buruk. Alhasil, ia mulai dirumorkan akan dipecat oleh manajemen Il Lupi dalam waktu dekat, di mana Antonio Conte dipercaya akan menjadi penggantinya.

Namun, dilansir Corriere Dello Sport, rumor Conte menangani Il Lupi tampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pelatih asal Italia itu dikabarkan tidak akan mengambil jabatan EDF itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan tersebut, Conte akan menolak tawaran dari manajemen AS Roma itu karena ia masih ingin istirahat.

2 dari 3 halaman

Masih Ingin Istirahat

Seperti yang sudah diketahui, Conte baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan di musim panas ini. Ia dipecat manajemen Chelsea setelah dinilai gagal membawa The Blues berprestasi musim lalu.

Conte kabarnya masih belum ingin kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat. Dia masih ingin melepaskan penat setelah mengalami waktu yang berat.

Menurut laporan tersebut, selain Conte, manajemen AS Roma sudah memiliki alternatif pengganti EDF yang lain. Mereka dikabarkan tengah mengincar sosok Paulo Sousa untuk menjadi manajer baru mereka.

 

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Sousa sendiri bisa dikatakan cukup mengenal medan Serie A. Ia pernah melatih Fiorentina pada 2015-2017 silam.

Sosa saat ini tengah berada di Tiongkok untuk melatih Tianjin Quanjian. Namun, ia dikabarkan tidak akan menolak tawaran untuk melatih AS Roma.

Di Francesco masih diberikan kesempatan oleh manajemen Roma untuk menyelamatkan pekerjaannya. Ia diberi dua pertandingan lagi untuk membawa Il Lupi kembali ke jalur kemenangan dan jika tidak, ia akan menerima surat pemecatan.

Related posts