SEPAKBOLA 

Asensio Ingin Gantikan Modric Pakai Nomor Punggung 10

Beritaterkini99 – Bukan nomor punggung tujuh [7] yang ingin dipakai oleh Marco Asensio di Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku jika dia lebih senang dengan nomor punggung 10 dan akan memakainya di masa depan.

Pada awal musim 2018/19 ini, Asensio sempat dikabarkan bakal menanggalkan nomor punggung 20 yang dipakainya. Sebab, ada nomor tujuh yang lowong menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus.

Asensio dinilai layak untuk memakai nomor tujuh dan menggantikan Ronaldo. Sebab, dia memang diharapkan bisa jadi pengganti Ronaldo. Apalagi, Asensio bermain di posisi yang sama dengan Ronaldo yakni di sektor kanan lini penyerangan.

Tapi, Asensio tetap memilih memakai nomor punggung 20. Nomor tujuh yang sempat dibiarkan kosong akhirnya dipakai oleh Mariano Diaz. Pemain asal Rep. Domika tersebut dibeli oleh Real Madrid dari klub Ligue 1, Lyon.

1 dari 2

Ingin Pakai Nomor 10

Marco Asensio sudah pernah memakai nomor 10 saat membela timnas Spanyol. Nomor itu dia pakai pada laga melawan Bosnia beberapa waktu lalu. Sementara, nomor punggung 10 di Real Madrid saat ini masih dikuasai oleh Luca Modric. Asensio belum bisa memakainya.

“Saya tidak akan berbohong,” buka Asensio dikutip dari Marca.

“Nomor favorit saya adalah nomor 10 dan kapan pun saya punya kesempatan, maka saya akan segera memakainya. Sekarang nomor itu menjadi milik Luka Modric dan dia masih di Real Madrid sampai beberapa tahun yang akan datang,” sambung eks pemain Real Mallorca.

“Tapi, saya ingin memiliki nomor 10 itu di masa depan,” tegasnya.

2 dari 2

Pindah ke Klub Lain?

Dalam beberapa pekan ke belakang, nama Marco Asensio sempat dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa lain. Salah satu klub yang disebut tertarik untuk memakai jasanya adalah Liverpool. Tapi, Asensio hanya fokus pada Real Madrid.

“Tidak, tidak ada tawaran yang masuk kepada saya [sambil tertawa]. Itu adalah urusan agen saya. Saya tidak memikirkan apa pun selain fokus di Real Madrid. Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin sukses di Real Madrid dan terus berada di sini,” tutup Asensio.

 

Related posts