SEPAKBOLA 

Atletico Madrid Bakal Pagari Diego Godin dari Buruan Inter Milan

Beritaterkini99- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut timnya tengah berupaya memperpanjang kontrak Diego Godin. Hal tersebut sekaligus menjadi upaya Atletico memagari Godin dari buruan Inter Milan.

“Baik Atletico dan pemain tengah mencari solusi terbaik untuk semua pihak. Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan mengenai ini,” ujar Simeone.

“Jika dia tetap bersama kami, itu karena itu yang terbaik untuknya dan Atletico Madrid,” lanjutnya.

Durasi kerja bek timnas Uruguay tersebut bersama Atletico akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun sampai saat ini, Godin masih enggan memperbarui kontraknya bersama Los Rojiblancos.

Jika tetap tak menandatangani kontrak baru, Diego Godin akan meninggalkan Atletico dengan status bebas transfer. Inter Milan pun bakal memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan jasa pemain 32 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan dari pakar transfer Sky Sports Italia, yakni Gianluca Di Marzio, Godin telah sepakat untuk berseragam I Nerazzurri pada awal musim depan.

Menurut Di Marzio, Diego Godin akan menandatangani kontrak dua tahun di Inter. Di dalam kontraknya, ada opsi perpanjangan untuk tahun ketiga.

Andai bergabung dengan Inter Milan, Diego Godin bakal menyudahi sembilan musim perjalanan kariernya bersama Atletico Madrid. Sejauh ini, dia berhasil mencetak 24 gol dari 364 pertandingan sekaligus mempersembahkan delapan trofi juara buat Atletico.

Sumber: FourFourTwo

Related posts