SELEBRITIS 

Bagaimana Nasib Kartu ATM Jane Shalimar, Begini Kata Vanessa Angel

Beritaterkini99-Jane Shalimar sempat mengeluh karena kartu ATM nya dipegang oleh Vanessa Angel. Jane mengaku kalau dirinya sangat sulit untuk berkomunikasi Vanessa Angel.

Jane Shalimar berharap Vanessa Angel bisa mengembalikan kartu ATM nya melalui ojek online atau dititipkan ke pengacara Zahir yang sudah mengundurkan diri dari kasus Vanessa.

Saat coba dikonfirmasi mengenai permintaan Jane Shalimar ini, Vanessa Angel enggan berkomentar. Ditemui kala jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/1) Vanessa irit komentar mengenai hal ini.

“Saya nggak mau jawab soal itu,” ujar Vanessa Angel.

“Aduh gini. Kita bukan orang yang mau mempermalukan orang lain. Ingat tuh, cukup kita aja yang tahu. Tapi suatu hari nanti akan tahu, seperti apa ceritanya. Kita concern dulu ke kasus ini. Tapi kita bukan orang mempermalukan orang lain,” ujar Milano Lubis, pengacara Vanessa Angel.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Milano Lubis melanjutkan, bahwa pada saat pemeriksaan pertama di Surabaya beberapa pekan lalu, Vanessa tidak didampingi pengacara. Meski Jane Shalimar menunjuk pengacara dari Jakarta, namun tidak mendampingi Vanessa di Surabaya.

“Saya mau menegaskan satu lagi. Terkait yang dulu-dulu, saya sudah tanya penyidik, apakah Vanessa pada waktu pemeriksaan pertama didampingi kuasa hukum. Jawabannya tidak ada. Jadi bagaimana mereka mengeluarkan statement yang mereka tidak tahu isi BAP-nya. Vanessa buka semuanya di BAP pertama. Jadi tidak ada kebohongan Vanessa. Dia jujur. Terdesak dan harus berbuat apa,” ungkap Milano.

“Tidak ada kebohongan di BAP pertama. Tidak ada kata jebak, silakan tanya sama penyidik. Tidak ada yang mendampingi Vanessa pada waktu BAP pertama. Jadi kalau ada yang bilang tidak jujur, tidak benar. Vanessa jujur dari awal. mereka tidak mendampingi  tapi statement keluar. Cluenya di situ. Kejadian yang sebenarnya. Tidak ada yang ditutupi. Itu materi bos,” lanjut Milano.

 

3 dari 3 halaman

Tak Membantah

Milano tidak membantah bahwa vanessa menyatakan dirinya jadi MC di Surabaya. Namun untuk keterangan lanjutannya, Milano meminta agar awak media membuktikannya di persidangan.

Pengacara Vanessa pun menegaskan bahwa saat ini kliennya sudah mendapatkan sanksi sosial. “Sanksi sosialnya sudah sangat berat buat dia. Apa harus kayak gini lagi. Setahu kita kalau mau jerat Vanessa, diubah dulu Undang-Undangnya. Setahu kita Vanessa ini korban,” pungkas Milano.

Related posts