NASIONAL 

Banjir Cibiran, Instagram Richard Muljadi Langsung Digembok

beritaterkini99Cucu konglomerat Kartini Muljadi, Richard Muljadi, ditangkap pihak berwajib karena kedapatan mengisap kokain di restoran VONG Kitchen di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (22/8/2018), sekitar pukul 01.00 WIB.
Tak perlu waktu lama untuk membuat kabar tak mengenakan itu tersebar. Hanya butuh beberapa menit pula, warganet membanjiri kolom komentar Instagram Richard Muljadi dan berbondong-bondong menghakimi pria 30 tahun itu.
Ratusan warganet mengungkap kekecewaan mereka terhadap sosok Richard Muljadi. Pria yang rencananya akan menikah September nanti itu dianggap telah mencoreng nama besar keluarganya.
klo lw bukan anak org kaya.. gak ad guna lw hidup d bumi.. sampah,” tulis pemilik akun @alem1dira.
Duuh malu nyaaa…foto penuh kemewahan, sekarang masuk jail. harusnya diusut Tuntas tuh..penjaranya hrs beneran dong…hukum ga bisa dibeli dg duit harusnyaaa,” sahut @rynnaaugustrine.
Manusia sombong sih loe.. Yg kaya tuh nenek loe.. mang loe bisa cari duit ? Loe kan bs nya cuman ngabisin doank.. Thx God trnyata Tuhan murka sama kesombongan.. Gak bs ngabisin duit eyang loe lg donk di jail..enjoy the food Man,” sindir @alatasm901.
Kritik pedas hingga kata-kata tak pantas terlihat memadati kolom komentar foto terbaru Richard Muljadi. Ironisnya, foto itu menunjukkan kebersamaan dirinya dengan sang nenek, Kartini Muljadi.
Dalam foto itu, Kartini dan Richard Muljadi tampak duduk bersebelahan di sebuah meja makan penuh hidangan. Menurut keterangan foto, makanan-makanan itu merupakan masakan khas kediaman sang konglomerat.
Tak ada rasa yang lebih enak daripada masakan yang ada di rumah nenekmu,” tulis Richard Muljadi.
Tak lama setelah dihujani dengan kritikan pedas, Instagram Richard Muljadi langsung digembok. Akun dengan 124 ribu pengikut itu pun tak lagi bisa diakses oleh orang lain tanpa permisi.
Richard Muljadi ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan kokain seberat 0,038 gram. Penetapan tersangka itu dilakukan pasca polisi melakukan pemeriksaan terhadap bukti dan saksi.
“(Richard) sudah ditetapkan tersangka. Tadi pagi sudah dilakukan,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi beritaterkini99, Kamis (23/8/2018).

Related posts