LIGA SPAIN 

Barcelona Belum Ingin Bicarakan Masa Depan Valverde

beritaterkini99 – Beberapa hasil buruk Barcelona belakangan ini membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, sedang berada di ujung tanduk. Tetapi klub, diwakili manajer umum Pep Segura, menganggap belum saatnya membicarakan masa depannya.

Musim lalu Valverde gagal membawa Blaugrana keluar sebagai juara di Liga Champions, bahkan tersingkir di babak perempat final. Tetapi, ia berhasil mengantar timnya tersebut meraih trofi La Liga serta Copa del Rey.

Sayangnya, performa apik tersebut belum berlanjut pada musim ini. Sempat menggila di beberapa pertandingan awal, Lionel Messi dkk sekarang justru terpuruk karena belum meraih kemenangan di empat laga terakhir La Liga.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Belum Dibicarakan

Torehan itu pun membuatnya kini sedang dihadapkan dengan pintu keluar Nou Camp. Walau demikian, Pep Segura menegaskan bahwa klub masih belum ingin membicarakan masa depan Valverde dalam waktu dekat.

“Ernesto Valverde? Dia masih terikat kesepakatan selama dua tahun dan masih ada opsi untuk tahun ketiga,” ujar Pep Segura kepada Sport.

“Kami akan membuat keputusan yang cocok untuk kedua belah pihak,” lanjutnya.

2 dari 2

Skuat Lebih Baik

Performa Barcelona itu membuat publik yakin bahwa Barcelona membutuhkan tenaga baru, seperti Paul Pogba dari Manchester United misalnya. Tetapi, Segura kembali menegaskan bahwa timnya saat ini sudah kuat.

“Kami punya skuat yang lebih kuat dari musim lalu, dan itu adalah tujuannya. Kami telah mencapainya,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, rumor mengenai kepindahan Pogba sedang hangat dalam beberapa pekan terakhir. Semuanya berawal dari laporan yang menyebutkan bahwa pemain asal Prancis tersebut berseteru dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Related posts