SEPAKBOLA 

Barcelona Segera Resmikan Transfer Frenkie De Jong?

Beritaterkini99– Spekulasi seputar masa depan Frenkie De Jong nampaknya akan segera usai. Talenta muda Ajax Amsterdam itu dikabarkan akan segera resmi menjadi milik Barcelona dalam waktu dekat ini.

Di musim panas kemarin ada banyak rumor mengenai masa depan De Jong. Banyak tim-tim terbaik Eropa merasa tertarik dengan kemampuannya yang di atas rata-rata pemain sebayanya.

Salah satu klub yang ramai diberitakan tertarik merekrut De Jong adalah Barcelona. Juara bertahan La Liga itu sempat mengajukan tawaran untuk De Jong, namun tawaran perdana mereka ditolak oleh Ajax.

Namun dilansir AS, penantian Barca akan De Jong akan segera usai. Tim asal Catalunya itu disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk transfer ini, di mana pengumuman resminya akan disampaikan ke publik dalam beberapa hari ke depan.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer De Jong.

1 dari 3

Sepakat

Menurut laporan tersebut, setelah proses yang panjang, Barcelona akhirnya sukses meyakinkan Ajax untuk melepas sang pemain ke Spanyol.

Permasalahan utamanya adalah masalah biaya transfer. Pada awalnya Barcelona hanya mau membayar 30 juta Euro untuk De Jong.

Namun setelah negosiasi yang panjang dan alot, Barcelona akhirnya bersedia menebus nilai yang diajukan Ajax, yaitu 75 Juta Euro.

2 dari 3

Segera Diresmikan

Menurut laporan itu, pihak Barcelona dan Ajax saat ini sudah memasuki tahap finalisasi kesepakatan pembelian De Jong.

Mereka kabarnya tengah membereskan detail-detail kecil dalam kontrak serta menyelesaikan proses administrasi transfer tersebut.

Jika semuanya berjalan lancar, transfer De Jong akan diresmikan sebelum akhir pekan ini.

3 dari 3

Penampilan Apik

De Jong musim ini 14 kali menjadi starter di tim utama Ajax, di mana ia mengemas 3 gol dan 1 assist bagi raksasa Belanda tersebut.

 

Related posts