SEPAKBOLA 

Barcelona Veto Transfer Denis Suarez ke Arsenal?

Beritaterkini99 – Rencana Arsenal untuk mendatangkan Denis Suarez di musim dingin ini di ambang kegagalan. Juara bertahan La Liga, Barcelona selaku pemilih sang gelandang dikabarkan tidak mau melepaskan Suarez di musim panas ini.

Beberapa minggu terakhir santer terdengar bahwa Suarez akan meninggalkan Camp Nou. Ia kabarnya sudah tidak tahan hanya menjadi pemain cadangan di Barcelona, di mana ia minim mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Gelandang 25 tahun itu kabarnya sudah menemukan klub baru untuk pelabuhan karir berikutnya. Ia disebut akan bergabung dengan salah satu klub top Inggris, Arsenal di bulan Januari ini.

Namun dilansir The Mirror, rencana Suarez untuk hengkang dari Camp Nou berpotensi gagal. Pasalnya manajemen Barca enggan melepaskannya di bulan Januari ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Suarez.

1 dari 3

Langkah Antisipasi

Barcelona dikabarkan memutuskan untuk menutup pintu keluar bagi Suarez karena mereka khawatir dengan kondisi timnya.

Seperti yang sudah diketahui, dalam beberapa minggu ke depan, Barcelona akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat. Tidak hanya bermain di La Liga, mereka juga akan kembali beraksi di ajang Copa Del Rey dan Liga Champions.

Dalam kondisi seperti ini, Barcelona membutuhkan kedalaman tim yang bagus agar bisa meraih hasil yang maksimal di setiap laga. Oleh karena itu mereka akan mempertahankan Suarez sebagai opsi pelapis bagi skuat mereka.

2 dari 3

Sudah Ditunggu

Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal tidak menyerah begitu saja. Mereka kabarnya akan mengupayakan Suarez pindah dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, Unai Emery memberikan kode mengenai ketertarikannya terhadap Suarez. Ia menilai Suarez yang bisa bermain di berbagai posisi akan menjadi tambahan yang bagus bagi timnya.

Untuk itu ia berharap proses transfer Suarez bisa selesai sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada akhir bulan nanti.

3 dari 3

Kontrak Habis

Kontrak Suarez di Camp Nou akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

 

Related posts