LIGA ENGLAND 

Baru Pulih, Marcos Rojo Cedera Lagi?

beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Bek mereka, Marcos Rojo dikabarkan kembali mendapatkan cedera baru-baru ini.

Rojo sendiri melewatkan tur pra musim Manchester United. Ia mengalami cedera pada saat membela Timnas Argentina, sehingga ia harus absen di laga-laga pembuka EPL musim ini.

Namun Rojo sendiri beberapa minggu terakhir dikabarkan sudah membaik. Ia bahkan sudah dua kali dilibatkan dalam tim U-23 Manchester United.

Namun bermain di tim U-23 menjadi musibah tersendiri bagi Rojo. Pasalnya ia harus mengalami cedera pada pertandingan tim U-23 United baru-baru ini.

Bagaimana kronologi cedera Rojo? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cedera Lutut

Dalam konferensi pers terakhirnya, Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Rojo akan masuk dalam tim U-23 United melawan Reading U-23. Ia tidak sendirian, di mana Diogo Dalot juga dimainkan pada laga tersebut.

Rojo yang diperkirakan akan bermain full selama 90 menit harus berjalan tertatih-tatih di awal babak kedua. Alhasil sang pemain harus ditarik keluar di menit ke 54.

Meski Rojo harus ditarik keluar, Dalot tetap bermain full. Ia berhasil bermain 90 menit saat setan merah ditahan The Royals dengan skor 1-1.

2 dari 3

Cedera Tidak Serius

Seusai pertandingan tersebut, pelatih Tim U-23 United Ricky Sbragia memberikan update mengenai kondisi Rojo tersebut.

Kepada MUTV, Sbragia mengindikasikan bahwa Marcos Rojo tidak mengalami cedera yang parah. Ia menyebut Rojo kemungkinan akan pulih dalam waktu yang cepat.

Sbragia sendiri menyebut Rojo langsung mendapatkan penanganan medis usai cedera tersebut. Alhasil ia diyakini tidak akan absen dalam waktu yang lama.

3 dari 3

Akan Dijual?

Rojo sendiri kabarnya tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim ini. Sang bek kabarnya akan diuangkan oleh pelatih asal Portugal itu ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

 

Related posts