LIGA ITALIA 

Barzagli: Ini Juventus Terkuat

beritaterkini99Juventus memiliki bursa musim panas yang sukses. Andrea Barzagli percaya bahwa skuat Juventus musim ini adalah yang terkuat di sepanjang kariernya.

Bianconeri melewati bursa transfer dengan istimewa setelah mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain itu ada masih ada beberapa pemain lain yang bergabung seperti Emre Can, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, dan Mattia Perin juga bergabung.

Juventus mengawali musim 2018/19 dengan mulus. Si Nyonya Tua berhasil meraih 100 persen kemenangan di tiga pertandingan awal Serie A untuk memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin dari rivalnya Napoli dan lima poin dari Inter Milan serta AS Roma.

Bek senior Juventus Andrea Barzagli memasuki musim kesembilan berseragam ‘hitam-putih’. Bagaimanapun, kekuatan Juve mesti dibuktikan dengan hasil-hasil di atas lapangan.

“Hasil akan terbayarkan di lapangan. Di atas kertas, sepertinya ini adalah Juve terkuat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pada akhirnya itu baru bisa ditentukan pada akhir musim nanti,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Sangat bagus bisa mengawali musim dengan kuat, karena seringnya laga-laga awal adalah yang tersulit. Kami punya beberapa pemain baru yang masih harus terbiasa dengan liga. Jadi, kami sangat senang bisa mengawali musim seperti ini,” lanjut dia.

Kehadiran Ronaldo akan membuat Juventus semakin disegani. Akan tetapi, superstar sepakbola Portugal masih mencoba mencetak gol pertamanya.

“Kami cenderung berpikir bahwa dia itu alien. Tapi, dia orang biasa yang sering tertawa dan bercanda bersama kami. Tim sangat senang dengan kedatangannya,” Barzagli menambahkan.

Related posts