SEPAKBOLA 

Bayern Munchen Goda Hudson-Odoi dengan Nomor Punggung 10

Beritaterkini99 – Bayern Munchen masih belum menyerang untuk bisa mendapatkan jasa bintang muda milik Chelsea, Caullum Hudson-Odoi. Kabar paling baru, Bayern siap memberikan peran penting dan nomor punggung 10 bagi pemain berusia 18 tahun.

Hudson-Odoi sudah menjalani debutnya bersama tim utama Chelsea pada musim 2017/18 yang lalu. Namun, performa apiknya mencuat saat dia mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim 2018/19.

Pemain yang membawa Inggris menjadi juara Piala Dunia U-17 pada tahun 2017 itu jadi andalan Chelsea saat bermain di Piala FA, Carabao Cup dan Liga Europa. Hudson-Odoi pun mampu bermain bagus saat dimainkan oleh Maurizio Sari.

Seperti apa tawaran Bayern untuk Hudson-Odoi? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Gantikan Arjen Robben

Bayern Munchen memang membutuhkan pemain baru di posisi winger untuk musim depan. Sebab, Bayern akan ditinggalkan oleh Arjen Robben yang jadi andalan Bayern dalam beberapa musim terakhir.

Kontrak Robben akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Dan, winger asal Belanda itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak baru dengan Bayern. Robben akan pindah ke klub lain, yang hingga kini masih belum diputuskan.

Bayern pun membidik Hudson-Odoi sebagai calon pengganti Robben. Dikutip dari The Sun, Bayern menyiapkan tawaran yang menarik bagi Hudson-Odoi. Pemain berusia 18 tahun akan mendapatkan menit bermain reguler di Bayern, sebagai pengganti Robben.

Bukan hanya itu, Hudson-Odoi akan makin ditahbiskan sebagai pengganti Robben karena akan diberikan nomor punggung 10 jika bersedia pindah ke Bayern.

2 dari 2

Ditolak Chelsea

Keinginan Bayern Munchen mendapatkan jasa Callum Hudson-Odoi sepertinya akan menemui jalan terjal. Sebab, pihak Chelsea sudah mengkonfirmasi tidak akan menjual sang bintang muda. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, yakin Hudson-Odoi akan bersinar dan tak perlu pindah.

Sejatinya, Hudson-Odoi bukan pemain incaran utama Bayern untuk menggantikan posisi Robben.

Pemain bidikan utama Bayern adalah Christian Pulisic. Namun, Pulisic barus saja resmi pindah dari Borussia Dortmund ke Chelsea. Kegagalan membeli Pulisic ini yang membuat Bayern kemudian mengalihkan buruan pada Hudson-Odoi.

 

Related posts