SPORTS 

Begini Kondisi Terbaru Lorenzo Setelah Terjatuh di MotoGP Aragon

beritaterkini99- Jorge Lorenzo mendapat nasib buruk dalam MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018). Start posisi pertama, pembalap Ducati itu justru langsung jatuh sesaat setelah perlombaan dimulai.

Persaingan berlangsung ketat sejak bendera start dikibarkan. Pertarungan sengit juga melibatkan Andre Dovizioso dan Marc Marquez. Namun kesalahan dilakukan Lorenzo. Dia gagal mengendalikan sepeda motornya sehingga terlempar dan jatuh di aspal.

Akibat kejadian ini, Lorenzo gagal melanjutkan lomba. Selain itu, Lorenzo juga mengalami cedera. Mantan pembalap Yamaha itu terkilir dan potensi patah pada dua jari kakinya.

Ini kecelakaan kedua yang dialami Lorenzo musim ini. Sebelumnya, Lorenzo juga terjatuh saat balapan yang menyisakan dua lap lagi di Sirkuit San Marino, 9 September lalu.

2 dari 2 halaman

Kembali Milik Marquez

Sementara itu, pembalap Honda Repsol, kembali menunjukkan ketangguhannya. Setelah finis di urutan kedua pada seri San Marino, Marquez kembali finis pertama di Aragon. Hasil ini sekaligus membuat posisinya di puncak klasemen MotoGP musim ini semakin mantap.

Sejauh ini, Marquez berada di urutan pertama dengan 246 poin. Sementara di posisi kedua ditempai oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dengan koleksi 174 poin. Sementara posisi ketiga dihuni pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan 159 poin.

Related posts