CHAMPIONS 

Bek Juventus Senang Bisa Ubah Ejekan Jadi Tepuk Tangan

beritatrekini99– Serangkaian ejekan serta ucapan kekesalan menyambut kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus. Namun, bek berumur 31 tahun tersebut berhasil mengubahnya menjadi tepuk tangan riuh kala menghadapi Young Boys hari Selasa (2/10) kemarin.

Bonucci memancing amarah penggemar Juventus lantaran memutuskan untuk menyeberang ke klub rival, AC Milan, pada awal musim kemarin. Setelah menjalani musim buruk bersama Rossoneri, ia memutuskan untuk kembali ke pelukan Bianconeri.

Sayangnya, suporter yang sudah terlanjur kesal tidak memberinya perlakuan positif saat dirinya kembali. Wajar saja, sebab Juventus harus mengorbankan bek potensial, Mattia Caldara, untuk membawanya kembali ke Turin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Siulan Jadi Tepuk Tangan

Bonucci sempat bungkam atas kritikan para penggemar. Ia lebih memilih untuk menunjukkan keinginannya untuk kembali dengan penampilan apik di lapangan.

Ejekan itu pun berubah saat dirinya tampil apik kala menghadapi Young Boys di Liga Champions kemarin. Selain berhasil membuat gawang Juventus bersih, ia juga terlibat langsung dalam proses gol pertama Paulo Dybala.

“Siulan menjadi tepuk tangan? Ya, untuk sekarang. Sekarang bergantung pada saya untuk melanjutkan,” ujar Bonucci usai pertandingan, dikutip dari Calciomercato.com.

“Saya harap suatu hari nani bisa mendengar curva menyanyikan nama saya seperti dulu lagi,” lanjutnya.

2 dari 2

Senang dengan Penampilan Juventus

Pertandingan kontra Young Boys itu berakhir dengan kemenangan telak Juventus 3-0. Eks penggawa Bari itu mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa membantu tim meraih hasil positif.

“Itu adalah momen yang menyenangkan, Juventus bermain apik pada awal musim ini di mana yang berubah adalah pendekatan terhadap pertandingan,” tutupnya.

Bonucci diyakini akan kembali tampil dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan mendatang. Pada pertandingan tersebut, Bianconeri akan menghadapi Udinese di Stadio Friuli.

 

Related posts