SPORTS 

Bek Manchester City Sanjung Pep Guardiola

beritaterkini99 – Pemain Manchester City, Benjamin Mendy, memberikan pujian kepada sang manajer, Pep Guardiola. Menurutnya, Guardiola merupakan manajer cerdas dan ia sangat senang bisa dilatih manajer asal Spanyol tersebut.

Guardiola mendatangkan Mendy dari AS Monaco dengan transfer 52 juta poundsterling pada musim lalu. Bek asal Prancis itu pun mulai rutin menghuni skuat inti setelah absen dalam waktu lama musim lalu karena mengalami cedera lutut.

“Kecerdasannya, luar biasa. Caranya memahami sepak bola, melihatnya, dan visinya, benar-benar luar biasa,” ujar Mendy.

“Suatu kebanggaan bekerja sama dengannya. Itu sebabnya saya memberikan kemampuan terbaik saya untuk dia di setiap pertandingan, karena saya ingin memberikan kembali apa yang dia ajarkan dalam latihan,” ia melanjutkan.

Mendy mengungkapkan Guardiola merupakan sosok yang rendah hati walau berstatus manajer hebat. “Dia ingin kami memanggilnya Pep. Dia tidak ingin kami memanggilnya bos atau pelatih,” tukasnya.

Manchester City saat ini menempati puncak klasemen sementara Premier League dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan sejak awal musim ini.

Related posts