Lifestyle 

Belajar Menyulam, Melatih Emosional Positif untuk Bersabar

beritaterkini99- Apakah Anda merupakan salah seorang yang senang atau sedang belajar menyulam? Tahukah Anda bahwa menyulam dapat melatih emosional positif untuk lebih bersabar.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi The Little Things She Needs, label sepatu khusus wanita, untuk menggelar workshop menyulam pouch bertema “Unleash Your Creativity.” Workshop ini dilaksanakan di gerai The Little Things She Needs Kota Kasablanka dengan 20 orang peserta.

Sejak berdiri di tahun 2009, The Little Things She Needs selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan wanita akan tampilan yang penuh gaya dan up to date. Workshop ini juga digunakan sebagai kesempatan bagi The Little Things She Needs untuk bersosialisasi.

1 dari 2 halaman

Menyulam dipercaya dapat melatih emosional positif seseorang

Workshop ini dipercaya memberikan pengaruh positif bagi para peserta untuk menuangkan kreativitas mereka. Ketika menyulam, Anda dituntut untuk bersabar, karena proses yang tidak singkat dan hasilnya tentu akan memberikan kepuasan tersendiri.

2 dari 2 halaman

Workshop dibimbing langsung oleh Gracia Veronica

Workshop kali ini dibimbing langsung oleh Gracia Veronica, sosok yang telah berpengalaman dalam dunia seni menyulam. Para peserta diajarkan untuk membuat pola dasar berbentuk bunga dengan varian warna beragam, didominasi warna-warna cerah yang melambangkan semangat, kreativitas, dan kebahagiaan.

Related posts