Lifestyle 

Berhubungan Seks Bikin Langsing dan Sehat, Ini Tipsnya

Beritaterkini99- Berhubungan seks bisa mengikat dua insan yang berbeda menjadi satu jiwa sebab hubungan fisik yang intim akan membawa perasaan cinta kasih, kepuasan, kebahagiaan, dan akhirnya perasaan takut kehilangan. Ikatan dua sejoli ini pun akan jadi makin kuat dengan berhubungan seks.

Selain membuat ikatan cinta makin kuat, ternyata berhubungan seks juga bisa menyehatkan dan melangsingkan tubuhmu serta pasangan lo. Berikut tipsnya.

1. Minum air hangat

Coba minumlah segelas air hangat sebelum berhubungan intim. Ini akan menghangatkan tubuhmu. Kamu juga disarankan menggunakan selimut atau berpelukan dengan pasangan. Dekapan hangat dan berkeringat akan membuat kulit makin elastis.

2. Olahraga ringan

Agar kuat di atas ranjang, kamu juga disarankan untuk melakukan olahraga-olahraga tertentu. Tari-tarian perut dan senam bisa membantu otot tubuh untuk lebih terbentuk. Ini juga akan membantumu makin langsing dan cantik. Kamu pun akan makin semangat memamerkan tubuh indahmu di hadapan suami.

3. Variasi Gerakan

Perbanyak variasi gerakan dengan suami. Cobalah berbagai gerakan dan juga lokasi. Jangan hanya di ranjang. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Tak cuma mendapatkan kepuasan hubungan intim, kamu dan suami juga akan lebih sehat. Pergantian lokasi dan posisi bisa membakar kalori. Jadilah aktif dan lebih banyak bergerak.

2 dari 2 halaman

4. Rutin bercinta

Hubungan intim dengan pasangan juga bisa menjadi sarana olahraga, namun jelas fungsinya beda dengan olahraga. Jadwalkan hubungan seks secara rutin dengan pasangan.

5. Orgasme

Ini salah satu hal yang paling penting, coba capailah orgasme. Orgasme diklaim menghasilkan hormon bahagia dan hormon cantik. Hal tersebut tentu akan membuatmu selalu cantik, bukan?

Nah, itulah beberapa tipsnya. Selamat mencoba ya.

Related posts