SEPAKBOLA 

Berteman Baik dengan Neymar, Gelandang Barcelona Ini Tidak Berani Bicara Transfer

Beritaterkini99 – Arthur Melo menjamin Barcelona siap menyambut kepulangan Neymar dengan tangan terbuka. Dia tahu Neymar sedang didorong membuat keputusan krusial.

Spekulasi masa depan Neymar ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Neymar sudah siap pulang ke Barcelona, meski transfer itu tidak mudah karena harga jual PSG yang begitu tinggi.

Arthur merupakan salah satu teman dekat Neymar. Mereka berdua pernah beberapa kali membela timnas Brasil. Dari sana Arthur mengenal Neymar lebih dalam lagi.

Alhasil, Arthur tahu bahwa Neymar berada dalam posisi sulit saat ini. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Dibahas

Sebagai teman, Arthur tidak mau mempersulit posisi Neymar. Dia selalu berusaha tidak membahas perihal masa depan Neymar setiap kali mereka bertatap muka.

“Saya tidak berbicara dengan dia [Neymar] perihal masa depannya, sebab saya tidak mau terlalu mengganggu dia. Semua orang bertanya soal itu dan saya membicarakan banyak hal lain dengan dia,” kata Arthur kepada Sport.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak, tetapi kami ada di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

2 dari 2

Menyambut Neymar

Lebih lanjut, meski Arthur mengatakan setiap pemain Barca siap menyambut kepulangan Neymar, dia pun mengatakan bahwa keputusan sepenuhnya ada di tangan Neymar. Bagaimanapun, Neymar harus membuat keputusan terbaik untuk dirinya sendiri.

“Saya kira saya sendiri, fans, para pemain, dan tim bakal senang menyambut kepulangan Neymar sebab dia pemain luar biasa. Saya senang senang bermain bersama dia untuk Brasil, dan saya berharap bisa menikmati bermain bersama dia di Barca juga,” sambung Arthur.

“Dia harus berbicara dengan keluarganya. Dia harus melakukan apa yang ingin dia lakukan. Sebagai teman, saya mendoakan yang terbaik. Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi,” tandasnya.

Related posts