SEPAKBOLA 

Bungkam PSG, Milner Minta Liverpool Pertahankan Momentum

beritaterkini99- Liverpool menuai kemenangan 3-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Anfield , Selasa (18/9/2018) atau Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Bagi gelandang The Reds, James Milner, raihan ini menjadi awal yang sempurna di Liga Champions.

Dalam laga ini, Liverpool mencetak dua gol terlebih dahulu melalui Daniel Sturridge dan James Milner. Namun, PSG berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Meunier dan Kylian Mbappe.

Untungnya, di masa injury time, The Reds mampu mencetak gol kemenangan. Adalah Roberto Firmino yang mampu mempersembahkan tiga poin untuk Liverpool.

“Ini adalah awal yang sempurna bagi kami. Mudah-mudahan kami bisa membangun itu,” kata Milner kepada BT Sport.

Kemenangan ini membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara Grup C, dengan tiga poin. Mereka menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan di Grup C.

1 dari 2 halaman

Pantas Menang

Milner menegaskan, The Reds pantas meraih kemenangan. Mereka mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 54 persen.

Tak hanya itu, Liverpool juga mencatatkan 10 sepakan, enam di antaranya on target. Sedangkan PSG hanya lima sepakan, hanya dua yang on target.

“Saya pikir itu akan sangat mengecewakan untuk tidak menang. Mereka (PSG) tidak menciptakan terlalu banyak dan kami memiliki sejumlah peluang,” ujar mantan penggawa Manchester City tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Firmino Luar Biasa

Milner juga melontarkan pujian untuk Firmino. Pemain asal Brasil itu bermain sebagai pemain cadangan setelah menggantikan Sturridge di menit ke-72. Firmino sebelumnya diragukan tampil karena mengalami cedera mata usai bentrok melawan Tottenham Hotspur.

“Saya tidak bisa mengatakan hal-hal yang cukup baik tentang Firmino. Dia datang dari bangku cadangan setelah cederanya pada akhir pekan benar-benar luar biasa,” ucap Milner mengakhiri.

Related posts