Fashion 

Cara Terbaik Menggunakan Dry Shampoo

Beritaterkini99-Dry shampoo adalah cara terbaik untuk menghemat waktu melakukan perawatan rambut. Dry shampoo juga bisa menjadi cara mengistirahatkan rambut dari semua produk pewarnaan dan alat penataan yang sebenarnya merusak.

Namun, dry shampoo tidak boleh digunakan secara sembarangan. Dilansir dari purewow.com, Senin (14/1/2019), berikut ini adalah cara terbaik menggunakan dry shampoo, sudah pernah coba?

1. Aplikasikan sebelum tidur

Bahkan jika rambut belum terasa berminyak, dry shampoo adalah langkah pencegahan yang memastikan bahwa produk tersebut dapat menyerap minyak dengan segera setelah diproduksi. Di pagi hari, kamu tidak akan lagi mendapati rambut berminyak, jika menggunakan dry shampoo di malam hari sebelum tidur.

 

2 dari 2 halaman

Tunggu beberapa menit setelah menyemprotkan dry shampoo

2. Tunggu beberapa menit setelah disemprotkan

Saat diaplikasikan, tunggu sampai dua menit sebelum menata atau menyisir rambut. Menyisir rambut terlalu cepat justru akan menghilangkan produk dry shampoo yang diaplikasikan, tanpa memberinya cukup waktu untuk menyerap minyak yang ada.

3. Gunakan pada rambut yang bersih

Menggunakan dry shampoo juga harus dilakukan pada rambut yang bersih. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk membuat rambut bervolume dan bertekstur.

Related posts