LIGA ENGLAND 

Cedera, Nemanja Matic Ditarik Dari Timnas Serbia

beritaterkini99– Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Nemanja Matic mengalami cedera saat membela Timnas Serbia baru-baru ini.

Gelandang 30 tahun ini bisa dikatakan memiliki peran besar di lini tengah Manchester United. Ia selalu dipercaya Jose Mourinho untuk tampil di lini tengah setan merah semenjak pindah dari Chelsea musim lalu.

Matic sendiri baru-baru ini dipanggil ke Timnas Serbia. Ia dipercaya untuk memimpin negaranya di ajang UEFA Nations League di jeda internasional kali ini.

Namun dilansir Sportsmole, Matic dipastikan tidak bisa tampil di jeda internasional kali ini. Ia dikabarkan mengalami cedera sehingga harus kembali ke Manchester United.

Seperti apa kondisi Matic saat ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Cedera Misterius

Menurut laporan itu, Matic mengalami cedera pada sesi latihan Timnas Serbia kemarin (Selasa, 9/10).

Laporan itu tidak menyebutkan secara spesifik cedera apa yang diderita Matic. Namun cedera itu cukup parah sehingga sang pemain tidak bisa bermain di jeda Internasional kali ini.

Matic sendiri saat ini sudah dipulangkan ke Manchester, di mana cedera yang ia alami ini akan ditangani oleh tim medis Manchester United.

2 dari 3

Terpaksa Absen

Cedera yang dialami Matic ini dikabarkan cukup parah. Alhasil butuh waktu cukup lama untuk memulihkan kondisinya seperti sedia kala.

Matic diperkirakan tidak bisa bermain di partai akbar di pekan ke 9 EPL nanti, di mana Manchester United akan mengunjungi mantan klubnya Chelsea di Stamford Bridge.

Oleh karena itu, Jose Mourinho harus mengandalkan pemain lain untuk menggantikan peran Matic pada laga tersebut.

3 dari 3

Dua Tumbang

Selain Matic, ada satu lagi pemain United yang mengalami cedera di jeda Internasional kali ini, di mana Luke Shaw juga mengalami cedera di Timnas Inggris kendati cederanya tidak terlalu parah.

 

Related posts