Lifestyle 

Celaka, 6 Zodiak Ini Selalu Terjebak dalam Friendzone

beritatrekini99- Friendzone mungkin adalah satu zona yang paling dihindari oleh banyak orang, apa Anda salah satunya? Sayangnya, ada beberapa zodiak yang justru tampaknya selalu terjebak dalam friendzone.

Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu terjebak dalam friendzone. Apa ada Anda salah satunya yang kerap mengalami hal ini?

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang tampaknya menulis nasib mereka sendiri ketika berbicara tentang friendzone. Zodiak ini mengantisipasi penolakan yang kuat dan pada akhirnya justru menciptakannya.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang baik dan sabar, hingga terkadang mendorong pasangan untuk menganggap mereka sebagai sosok yang terlalu baik. Gemini terjebak dalam friendzone karena kecenderungan mereka untuk membiarkan hal-hal tak terucapkan terlalu lama.

 

1 dari 3 halaman

Libra dan Capricorn

3. Libra

Zodiak ini dikenal sebagai sosok yang genit. Kebaikan dan kesopananlah yang seringkali membuat mereka dianggap sebagai penggoda dan terjebak dalam friendzone.

4. Capricorn

Sikap elit adalah salah satu yang membuat zodiak ini mempesona. Mereka sombong, namun dapat membuat orang lain merasa bahagia yang kemudian banyak menarik mereka dalam friendzone.

2 dari 3 halaman

Aquarius dan Scorpio

5. Aquarius

Jika ada zodiak yang paling berkaitan dengan friendzone, itu adalah Aquarius. Mereka adalah penantang.

6. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang tidak benar-benar menginginkan kasih sayang dan komitmen, sehingga kemungkinan mereka terjebak dalam friendzone sangat tinggi. Mereka adalah zodiak penuntut dan sangat sombong.

Related posts