SEPAKBOLA 

Chelsea Diminta Tak Gegabah di Bursa Transfer Januari

Beritaterkini99– Legenda Chelsea Tommy Langley mendesak The Blues agar membeli pemain pada bursa transfer Januari. Namun, ia meminta mantan klubnya agar tidak membeli pemain secara gegabah.

Chelsea baru saja menelan kekalahan pertama mereka di liga pada musim ini. Adalah Tottenham yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor 3-1 pada ajang Premier League.

Kekalahan itu membuat tim asuhan Maurizio Sarri tersebut melorot ke peringkat keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut tujuh poin dari pimpinan klasemen Manchester City.

1 dari 2

Saran Langley

Langley sangat setuju apabila Chelsea masuk ke bursa transfer Januari untuk menambah amunisi. Namun, ia tidak menghendaki pembelian asal-asalan.

“Pembelian asal-asalan di Januari tidak akan berhasil. Jadi saya tidak menginginkan hal itu,” kata Langley kepada Chelsea TV.

“Jika itu bukan transfer yang direncanakan, jangan dilakukan.”

2 dari 2

Bek Tengah Baru

Chelsea sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang bursa tranfer Januari. Langley menilai bahwa The Blues sangat membutuhkan bek tengah baru.

“Kontrak David Luiz akan habis di bulan Juli. Jadi anda harus mendatangkan pemain jika tidak ingin merekrut dari dalam. Apa yang terjadi dengan Christensen dan Gary Cahill?” lanjut Langley.

“Tapi, saya pikir kami membutuhkan bek tengah berkualitas apabila dia [Maurizio Sarri] tidak menyukai Christensen atau Cahill.”

Related posts