SPORTS 

Chelsea Diprediksi Akan Kesulitan Bersama Sarri

beritaterkini99 – Mantan pemain Arsenal Alan Smith memprediksi Chelsea akan kesulitan di bawah komando manajer baru Maurizio Sarri. Menurutnya, The Blues butuh waktu untuk bisa sukses dengan manajer asal Italia tersebut.

Chelsea menunjuk Sarri pada musim panas ini untuk menggantikan Antonio Conte di Stamford Bridge. Pria asal Italia itu langsung memberikan atmosfer baru di klub London.

Chelsea memulai musim baru Premier League dengan hasil yang positif bersama Sarri. Mereka mampu meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield pada akhir pekan kemarin.

The Blues sekarang sedang mempersiapkan diri untuk menyambut Arsenal di Stamford Bridge pada akhir pekan ini. Namun, Smith cukup yakin kalau Chelsea akan kesulitan menembus empat besar pada musim ini.

Simak komentar Smith berikut ini.

1 dari 3

Komentar Smith

Komentar Smith

Maurizio Sarri Jelang Laga Kontra Huddersfield © Twitter @ChelseaFC

“Ada banyak kuantitas yang tidak diketahui dari Sarri dan Anda tidak pernah tahu bagaimana hal itu akan terjadi di Chelsea, itu bisa terjadi dalam dua cara,” kata Smith kepada Sky Sports.

“Tapi dengan Sarri mencoba mengubah struktur tim, itu akan memakan waktu.”

2 dari 3

Musim Buruk

Musim Buruk

Antonio Conte © AFP

Chelsea baru saja menjalani musim buruk pada musim terakhir Antonio Conte di Stamford Bridge. Mereka finis di peringkat kelima di Premier League sehingga harus melewatkan Liga Champions.

Namun, musim Chelsea tersebut bisa dibilang tidak terlalu buruk. Sebab, mereka berhasil mengalahkan Manchester United dalam final FA Cup.

Related posts