SEPAKBOLA 

Chelsea Ingin Segera Perpanjang Kontrak Eden Hazard

beritaterkini99 – Chelsea dikabarkan sedang mengebut rencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak pada Eden Hazard. The Blues ingin memanfaatkan belum pastinya kepindahan pemain Timnas Belgia itu ke Real Madrid musim depan.

Eden Hazard merupakan pemain idaman Real Madrid. Hazard juga tidak menampik jika dia tertarik pindah ke klub raksasa Spanyol itu. Bagi pemain asal Belgia, Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Tapi, kondisi di Real Madrid kini sedang tidak pasti. Klub asal ibu kota Spanyol baru saja memecat Julen Lopetegui dari posisi pelatih. Madrid kemudian menunjuk Santiago Solari menjadi pelatih kepala.

Real Madrid hingga kini belum menunjuk sosok pelatih tetap. Kondisi ini sekaligus menunda proses pembicaraan Madrid dengan Eden Hazard. Situasi ini yang coba untuk dimanfaatkan oleh Chelsea.

2 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Eden Hazard saat ini masih gamang apakah jadi pindah ke Real Madrid atau tidak. Jika Real Madrid menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru, Hazard disebut tidak akan pindah. Sebab, dia punya hubungan buruk dengan Conte.

Dikutip dari Daily Telegraph, selama Eden Hazard masih galau, Chelsea akan coba merayunya. The Blues siap menyodorkan tawaran kontrak baru. Sebab, Chelsea memang tidak ingin kehilangan Hazard.

Kontrak Hazard dengan Chelsea sejatinya baru akan habis pada 2020. Hanya saja, melihat ambisi besar Real Madrid, Chelsea harus mengantisipasi dengan memagarinya dengan kontrak baru.

3 dari 3 halaman

Eden Hazard Masih Santai

Meskipun tidak menampik jika dirinya punya impian pindah ke Real Madrid, Eden Hazard sejauh ini masih bersikap santai. Pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku cukup enjoy bermain di Stamford Brigde dan belum ingin pindah.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, kepada media, Hazard sempat berkata jika tidak menutup kemungkinan bakal pensiun di Chelsea. Hanya saja, Hazard juga tidak pernah menutup peluang untuk pindah ke klub lain.

Related posts