SEPAKBOLA 

Chelsea Kunci Transfer Christian Pulisic?

Beritaterkini99 – Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Raksasa Premier League itu dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Christian Pulisic ke Stamford Bridge.

Pemuda 20 tahun itu memang menarik perhatian sejumlah klub Eropa termasuk Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya di usianya yang relatif masih belia, ia berhasil menembus tim utama Dortmund dan menjadi starter reguler di sana.

Baru-baru ini, sang pemuda secara terbuka mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Alhasil Chelsea disebut tengah mengebut proses pembeliannya dari Dortmund.

Dilansir The Daily Mail, usaha Chelsea itu membuahkan hasil. Mereka dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Dortmund untuk transfer Pulisic.

Simak detail transfer sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3

Dijual

Pada awalnya Dortmund dikabarkan sangat enggan menjual Pulisic. Mereka menilai sang pemuda merupakan aset masa depan mereka.

Namun keinginan mereka itu terbentur dengan keengganan sang pemain untuk meneken kontrak baru. Padahal kontrak Pulisic di Signal Iduna Park akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Alhasil Dortmund tidak mau mengambil resiko kehilangan sang pemuda dengan cuma-cuma sehingga ia akan dijual selagi memiliki harga yang tinggi.

2 dari 3

Sepakati Harga

Sebelumnya beredar kabar bahwa Chelsea sempat kesulitan untuk mewujudkan transfer Pulisic. Pasalnya Dortmund selaku pemilik Pulisic menetapkan harga yang kelewat tinggi.

Dortmund pada awalnya membandrol Pulisic dengan harga 75 juta pounds. Namun setelah bernegosiasi, mereka bersedia menurunkan harga jual sang pemain.

Chelsea kabarnya sudah sepakat menebus sang pemain dengan mahar 60 juta pounds dan transfer ini akan disahkan secepatnya.

3 dari 3

Peremajaan Tim

Pulisic nantinya diproyeksikan sebagai pengganti Pedro dan Willian yang usianya mulai uzur di Chelsea.

 

Related posts