LIGA ENGLAND 

Chelsea Resmi Pinjamkan Hazard ke Klub Belgia

beritaterkini99 – Klub Belgia, Cercle Brugge mengumumkan bahwa mereka telah resmi mencapai kesepakatan dengan raksasa Premier League, Chelsea perihal peminjaman penyerang Kylian Hazard.

Lewat laman resmi mereka, Cercle menyatakan bahwa Kylian Hazard yang merupakan adik kandung dari bintang Chelsea, Eden Hazard itu dipinjam selama satu musim penuh.

“Kami menyambut Kylian dengan hangat di Cercle Brugge. Ia adalah pemain dengan kualitas ofensif dan kami yakin Cercle Brugge adalah tempat yang tepat baginya untuk melanjutkan karier di level tertinggi,” ujar direktur olahraga Cercle, Francois Vitali.

1 dari 3

Karier Kylian Hazard

Karier Kylian Hazard
Kylian Hazard © Chelsea Twitter

 

Kylian Hazard mulai bergabung dengan Chelsea sejak musim panas tahun lalu dan ia bermain untuk skuat pengembangan. Bersama The Blues, pemain 23 tahun ini mencetak dua gol.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Kylian sempat membela White Star Bruxelles dan Zulte Waregem serta klub Hungaria, Ujpest.

Kylian memang dibesarkan di lingkungan sepakbola. Kylian merupakan putra ketiga. Eden dan Thorgan Hazard sang kakak juga merupakan pesepakbola profesional.

2 dari 3

Start Impresif

Start Impresif
Eden Hazard cs merayakan gol © AP

 

Chelsea menjalani start impresif di Premier League musim 2018-19 ini. Di bawah asuhan manajer anyar Maurizio Sarri, The Blues sukses menyapu bersih tiga kemenangan di tiga pekan perdana.

Chelsea sukses meraup poin penuh atas lawan-lawan mereka, yakni Huddersfield Town, Arsenal dan yang terakhir, Newcastle United.

Akhir pekan ini Chelsea bakal kembali menargetkan poin penuh kala menjamu tim kuda hitam, Bournemouth di Stamford Bridge.

3 dari 3

Related posts