SEPAKBOLA 

Chelsea Siapkan Dana untuk Boyong Bek Juventus

beritaterkini99- Chelsea dikabarkan serius mengejar bek Juventus, Alex Sandro. Tidak tanggung-tanggung, The Blues menyiapkan dana sekitar 50 juta pounds untuk bek asal Brasil itu.

Alex Sandro merupakan incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Tidak hanya Chelsea, Manchester United juga menginginkan jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Namun, Chelsea menjadi klub yang menunjukkan keseriusan untuk memboyong Alex Sandro. Bek asal Brasil itu pun sempat mengisyaratkan ingin merasakan atmosfer Premier League.

Keputusan The Blues untuk mengincar Alex Sandro mendapat tentangan dari suporter. Hal itu dikarenakan Chelsea sudah memiliki dua bek andal di sektor kiri, yaitu Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Suporter menganggap kalau Chelsea lebih membutuhkan penyerang daripada pemain bertahan. Hal itu dikarenakan performa Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang masih kurang memuaskan.

Selain bek kiri, Chelsea juga mengincar bek kanan. Pemain yang masuk dalam daftar incaran adalah Elseid Hysaj dari Napoli.

Pemain asal Albania itu merupakan pemain kesayangan Maurizio Sarri sewaktu menangani Empoli dan Napoli. Sarri sempat ingin memboyong Hysaj ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.

Related posts