SEPAKBOLA 

Chelsea Siapkan Tawaran Perdana Untuk Callum Wilson

beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Chelsea nampaknya mulai bergerak untuk mendapatkan sosok Callum Wilson. The Blues kabarnya sudah menyiapkan tawaran perdana untuk penyerang Bournemouth tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea tengah berburu striker baru. Pelatih mereka, Maurizio Sarri dikabarkan tidak puas dengan ketajaman dua striker mereka, Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Beberapa nama mulai dihubungkan dengan klub asal London Barat tersebut. Namun beberapa minggu terakhir, nama Callum Wilson mencuat menjadi salah satu kandidat kuat striker baru The Blues.

Dilansir the Sun, Chelsea nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan Wilson. Alhasil mereka berencana untuk mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Berapa mahar transfer yang disiapkan Chelsea untuk Wilson? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Striker Tajam

Wilson sendiri masuk kandidat penyerang baru Chelsea setelah ia tampil mengesankan bersama Bournemouth musim ini.

Selama tiga musim terakhir ia konsisten menjadi mesin gol utama The Cherries. Sejauh ini ia sudah mengemas 6 gol dari 11 pertandingan Liga Inggris yang dimainkan Bournemouth.

Di usianya yang masih 26 tahun, Sarri terkesan dengan kemampuan sang striker dan ia menilai Wilson akan sangat cocok untuk skema permainan timnya.

2 dari 3

Tawaran Perdana

Chelsea sendiri kabarnya benar-benar serius untuk mendatangkan Wilson di bulan Januari nanti. Untuk itu mereka sudah menyiapkan tawaran untuk sang striker.

The Blues kabarnya menyiapkan uang sekitar 35 juta pounds untuk Wilson. Mereka merasa angka itu sudah pantas jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki sang pemain.

Namun Bournemouth sendiri diprediksi akan menolak tawaran tersebut karena Wilson masih menjadi sosok yang belum tergantikan di tim mereka.

3 dari 3

Debut Timnas

Berkat ketajamannya itu, Wilson dipanggil oleh Gareth Southgate ke Timnas Inggris pada jeda Internasional kali ini.

 

Related posts