Fashion 

Cincin tunangan Lady Gaga serupa dengan Kate Middleton

beritatrekini99- Lady Gaga mengumumkan kabar pertunangannya dengan Christian Carino dalam sebuah acara. Lady Gaga menyebut Carino sebagai tunangan dalam sebuah pidato motivasional pertamanya di Elle’s 25th annual Women in Hollywood. Ia menyelipkan kabar pertunangannya di tengah pidato seriusnya soal bagaimana perempuan harus diperlakukan lebih.

Kisah cinta Lady Gaga dan Christian Carino dimulai pada 2017. Namun rupanya pertunangan Mother Monster dengan Carino sudah dilakukan ketika Lady Gaga melakukan pemutaran perdana film A Star Born beberapa waktu lalu. Di mana Lady Gaga sudah mengenakan sebuah cincin berlian berwarna merah muda.

Dikutip dari E!News, cincin yang digunakan oleh Lady Gaga merupakan buatan WP Diamonds yang memiliki safir merah muda atau berlian yang dikelilingi batu yang lebih kecil. Cincin ini rupanya mirip dengan cincin safir Kate Middleton namun dalam versi berwarna pink.

 

1 dari 2 halaman

Kemiripin cincin tunangan Lady Gaga dan Kate Middleton

Kemiripan dari cincin safir Kate Middleton dan Lady Gaga terlihat pada bentuk desainnya. Hanya saja, safir milik Lady Gaga berwarna merah muda dengan enam hingga tujuh karat. Sementara milik Kate Middleton berwarna biru dengan 12 karat.

Diperkirakan jenis safir yang digunakan oleh Lady Gaga adalah safir Padparadscha yang dijual antara 300 ribu dollar atau sekitar Rp4,5 milyar.

Related posts