SELEBRITIS 

Datangi Jenazah Sang Kakak, Calon Suami Syahrini Minta Maaf

beritaterkini99- Kepedihan masih dirsakan Syahrini setelah kakak kandungnya, Ridwan Zaelani, meninggal dunia, Selasa (25/9/2018). Sang kakak pergi untuk selama-lamanya karena kecelakaan kerja.

Mengusul kepergian sang kakak, Syahrini mengungkap rahasia yang ia simpan rapat dari publik terkait kehidupan asmaranya. Pelantun “Sesuatu” ini ternyata telah memiliki seorang kekasih.

Saat jenazah Ridwan Zaelani masih disemayamkan di rumah duka, kekasih Syahrini pun datang untuk bertakziah. Ia menyampaikan rasa belasungkawa pada keluarga besar.

Bahkan menurut penuturan adik Syahrini, Aisyahrani, pria itu sempat berbisik di telinga jenazah Ridwan Zaelani.

2 dari 3 halaman

Maaf

“Dia bisikin Aa itu panjang sekali, 10 menit ada. Panjang sekali bicara di telinganya almarhum. Dia bilang, ‘Maaf belum jabat tangan, maaf belum ketemu, ketemunya dengan seperti ini,” ujar Aisyahrani dalam tayangan infotainment Cumi Cumi belum lama ini.

“Dia nangis juga Masya Allah. Kalau laki-laki enggak serius kan kayaknya enggak mungkin seperti itu ya,” sambung adik sekaligus manajer Syahrini tersebut.

3 dari 3 halaman

Ingin Menikah

Kepergian Ridwan Zaelani otomatis membuat Syahrini kehilangan wali nikahnya. Padahal, penyanyi 35 tahun ini sudah berencana untuk segera menikah.

Incesss kangeenn aa.. Aa janji mau nikahin Incesss Dan jadi wali nikah incessss. Padahal tinggal sedikit lg ini Incess penuhin keinginan aa… Menikah. Kenapa Aa ninggalin Incess bgini,” tulis Syahrini di Instagram Stories beberapa hari lalu.

Related posts