LIGA ENGLAND 

David de Gea Lelah dengan Pertikaian di Manchester United

beritaterkini99 – Kiper Manchester United, David de Gea, disebut menjadi pemain terakhir yang hilang kepercayaan kepada Jose Mourinho. Hal tersebut membuat posisi Mourinho semakin terpojok di ruang ganti The Red Devils.

Pertikaian internal di Manchester United menjadi buah bibir dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut disebabkan sikap Jose Mourinho yang terus melayangkan kritikan untuk performa anak asuhnya di konferensi pers.

Pada awalnya, Mourinho terus memberikan penilaian negatif untuk Paul Pogba. Insiden memuncak ketika Mourinho mencopot status Pogba sebagai kapten kedua tim.

Setelah itu, Mourinho juga terlibat masalah dengan Antonio Valencia dan Alexis Sanchez. Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan dua pemain tersebut tanpa alasan yang jelas pada laga melawan West Ham United.

Kritikan negatif untuk asuhnya membuat situasi ruang ganti The Red Devils menjadi tidak kondusif. Manchester United pun terus menunjukkan performa yang di bawah standar.

Hal itu membuat David de Gea ikut geram dengan kondisi tim. Menurut kabar yang dilansir dari Metro, De Gea menuntut Mourinho untuk kembali membuat situasi tim menjadi kondusif.

Sebagai pemain terbaik klub, De Gea ingin Manchester United kembali disegani di Inggris dan Eropa.

Related posts