LIGA SPAIN 

Debut di Barca, Lenglet: Saya Ingin Lebih Sering

beritaterkini99  – Pemain belakang Clement Lenglet akhirnya menjalani debutnya bersama Barcelona di laga resmi. Lenglet pun kini bertekad untuk lebih sering mendapat kesempatan bermain bersama Blaugrana.

Lenglet harus menunggu hingga pekan ke-3 La Liga musim 2018/19 untuk bisa menjalani debutnya. Dia tampil untuk pertama kalinya saat Barca menang dengan skor 8-2 atas klub promosi Huesca, Senin (3/9) dini hari WIB di Camp Nou.

Ernesto Valverde tidak memainkan Lenglet sejak menit awal di laga tersebut. Pemain belakang asal Prancis baru dimasukkan ke lapangan saat laga memasuki menit ke-65 untuk menggantikan Samuel Umtiti.

Setelah mendapatkan debut, ambisi Lenglet di Barca kini makin besar. Dia akan berupaya agar lebih sering diberi kesempatan bermain oleh Valverde. Simak ambisi besar Lenglet di bawah ini.

1 dari 2

Punya Ambisi Lebih

Pasca menjalani laga debut, ambisi Lenglet makin besar untuk sukses di Barca. Pemain yang dibeli dari Sevilla ingin dipercaya bermain sejak menit awal dan semakin sering diturunkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

“Saya pikir, semua pemain ingin bermain sebanyak yang mungkin bisa mereka mainkan. Saya ingin bermain lebih sering, tapi saya juga datang ke sini untuk belajar,” buka Lenglet dikutip dari Marca.

“Ada beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan saya harus banyak belajar dari mereka untuk bisa menjadi pemain yang lebih baik,” tegas Lenglet.

2 dari 2

Dukung Jordi Alba

Sebagai pemain Barca, Lenglet turut berempati pada apa yang menimpa Jordi Alba, seniornya di Barca. Lenglet kecewa lantaran Alba tidak dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol. Pemain 23 tahun menilai Alba layak masuk ke timnas Spanyol.

“Jordi Alba adalah rekan satu tim saya. Tentu saja saya kecewa karena dia tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol. Tapi, saya lebih fokus pada timnas Prancis, daripada timnas Spanyol,” tutup eks pemain Nancy tersebut.

Related posts