SEPAKBOLA 

Demi Patrik Schick, Arsenal Siap Lepas Ramsey ke AS Roma

beritaterkini99- Arsenal membutuhkan seorang penyerang baru pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Bahkan, demi memuluskan rencana untuk mendapat bomber baru, The Gunners disebut siap melepas Aaron Ramsey lebih cepat.

Arsenal memang kehilangan salah satu bomber karena cedera yakni Danny Welbeck. Pemain asal Inggris tersebut tumbang saat bermain untuk Arsenal pada laga melawan Sporting CP di Liga Europa. Dia akan cedera cukup lama.

Kondisi tersebut membuat Arsenal berniat untuk mendapatkan bomber baru pengganti Welbeck. Nama yang kini sedang diburu adalah penyerang AS Roma, Patrik Schick. Bahkan, Arsenal menyiapan Ramsey pada Roma demi mendapatkan Schick.

1 dari 2

Tukar Ramsey dengan Schick

Meskipun lebih sering menjadi pemain pelapis, peran Danny Welbeck cukup penting bagi Arsenal. Sebab, ketika Pierre-Emeric Aubameyang dan Alexandre Lacazette tidak bisa bermain, maka Welbeck bisa diandalkan sebagai pendulang gol.

Namun, sering cedera pemain berusia 27 tahun, Unai Emery pun membutuhkan opsi baru di lini serang. Sang pelatih disebut telah mengajukan nama Patrik Schick pada manajemen Arsenal karena punya karakter yang sama dengan Welbeck.

Dikutip dari Corierre dello Sport, Arsenal siap menawarkan Aaron Ramsey pada Roma demi mendapat jasa Patrik Schick.

The Gunners akan menawarkan Ramsey dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari. Lantas, pemain asal Wales bisa pindah dengan status bebas transfer di musim 2019/20. Sementara, Roma harus menyerahkan Patrik Schick.

2 dari 2

Tergantung Ramsey

Hanya saja, opsi tersebut kabarnya bakal sulit diterima oleh pihak Ramsey. Sebab, dia dan Arsenal sudah sepakat untuk tetap bersama hingga akhir musim. Pemain berusia 27 tahun baru akan pindah klub pada musim depan.

Selain itu, Ramsey pun diyakini tidak cukup tertarik bergabung dengan Roma. Sebab, Ramsey sebelumnya menyatakan ingin bergabung dengan klub yang punya kans untuk menjadi juara liga. Ramsey diyakini bakal sulit menerima tawaran ke Roma.

 

Related posts