SEPAKBOLA 

Derby Merseyside, Liverpool Diprediksi Pecundangi Everton

Beritaterkini99– Mantan gelandang timnas Inggris Paul Merson memprediksi Liverpool akan kembali ke performa terbaiknya dan mengalahkan Everton akhir pekan ini.

Liverpool baru saja mengalami mimpi buruk tengah pekan ini. Bermain di Liga Champions, mereka tumbang saat melawat ke markas PSG.

Saat itu PSG berhasil tampil superior di hampir semua lini ketimbang Liverpool. Pada akhirnya The Reds pun kalah dengan skor 2-1.

Satu-satunya gol Liverpool di laga itu tercipta melalui tendangan penalti James Milner. Penalti diberikan setelah Sadio Mane dengan cerdik melakukan pergerakan yang memaksa Angel di Maria melakukan pelanggaran.

1 dari 2

Berantakan

Merson juga menyaksikan pertandingan yang dihelat di Parc des Princes itu. Eks gelandang Arsenal ini melihat bahwa permainan pasukan Jurgen Klopp kala itu kacau balau.

Ia juga memuji performa lini serang PSG. Pasalnya mereka berhasil mengobrak-abrik pertahanan Liverpool yang musim ini sebenarnya sudah menjelma menjadi sangat kokoh.

“Liverpool tampil berantakan saat melawan PSG, yang menunjukkan betapa bagusnya tiga pemain depan itu (Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe),” ucapnya pada Sky Sports.

“Ini adalah empat bek yang bagus di Liverpool sekarang tetapi mereka dalam kesulitan,” sambungnya.

2 dari 2

Tetap Menang

Namun demikian Merson tetap menilai Liverpool bukan lawan yang sepadan bagi Everton. Meskipun, tim asuhan Marco Silva itu sempat menahan imbang Chelsea.

“Tapi saya tetap mengharapkan mereka menang, saya melihat Everton main di markas Chelsea beberapa pekan lalu, mereka solid tetapi Chelsea tampil buruk dan masih memiliki tiga peluang bagus dan jika mereka memanfaatkan satu saja, mereka akan memenangkan pertandingan itu,” tuturnya.

“Saya tidak bisa melihat Liverpool tidak memiliki peluang semacam itu dan saya pikir mereka akan bisa memanfaatkan peluang itu. Saya tidak berpikir Everton akan berani menyerang Liverpool, tetapi jika mereka terus bertahan selama 95 menit mereka tidak akan membuat clean sheet,” cetus Merson.

 

Related posts