TEKNOLOGI 

Deretan Samsung Harga 2 Jutaan, Smartphone dengan Spek Mumpuni

Beritaterkini99–Pada era milenial saat ini kebutuhan hp android masih banyak diminati oleh masayarakat Indonesia. Harga yang terjangkau, fitur serta spesifikasi yang bagus menjadi alasan utama mereka.

Dengan budget sekitar 2 jutaan, ternyata kamu bisa mendapatkan hp android dengan kelengkapan fitur dan spesifikasi yang bagus untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan sehari-hari. Dari sekian banyak merk hp android, salah satu yang menwarkan hp dengan budget yang terjangkau adalah Samsung.

Siapa yang tak kenal dengan merk hp asal Korea Selatan yang masih menjadi favorit banyak orang ini? Meski namanya sudah terkenal di dunia gadget, namun tak membuat Samsung merilis smartphone kelas premium dengan harga yang setinggi langit. Banyak produk hp Samsung harga 2 jutaan yang bisa jadi referensi kamu untuk membelinya karena masih sangat terjangkau.

Walaupun terdapat pilihan Samsung harga 2 jutaan, namun smartphone tersebut tetap menawarkan fitur-fitur dan spesifikasi yang performanya tak kalah bagus dengan produk lainnya.

Berikut Beritaterkini99 rangkum dari berbagai sumber deretan Samsung harga 2 jutaan yang bisa menjadi pilihanmu, Kamis (17/1/2019).

2 dari 7 halaman

Samsung Galaxy J5 Prime

Produk Samsung harga 2 jutaan yang pertama adalah Samsung Galaxy J5 Prime. Galaxy J5 Prime ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi dan tentunya resolusi HD. Memiliki desain dengan sentuhan logam yang menakjubkan serta desain ultra ramping secara keseluruhan. Sistem operasi berjalan pada Android OS v6.0.1 Marshmallow, tetapi sektor dapur pacu sudah cukup bertenaga didukung Processor Quad-core 1.4 GHz dan kecepatan RAM hingga 2 GB.

Samsung Galaxy J5 Prime juga dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang yang memiliki autofocus dan LED flash agar menghasilkan foto yang terang dan tajam. Resolusi kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang 13 MP cocok bagi kamu yang suka foto-foto.

3 dari 7 halaman

Samsung Galaxy J6

Samsung harga 2 jutaan yang dilengkapi dengan koneksi 4G LTE adalah Samsung Galaxy J6. Hadir dengan desain Infinity Display, Samsung Galaxy J6 dilengkapi dengan fitur fingerprint yang mengadopsi dari teknologi face recognition. Dengan layar infinity yang berkualitas layar HD + Super AMOLED berukuran 5,6 inchi memaksimalkan cakupan layar yang tersedia lebih mendalam.

Tak hanya itu, kamu bisa memilih empat warna menarik sesuai dengan suasana hati dengan tampilan indah dan finishing yang ramping sehingga pas ditelapak tangan. Samsung Galaxy J6 ini memiliki pilihan memori internal sebesar 64GB, RAM 4GB dan 32GB, RAM 3GB derta dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 13MP.

4 dari 7 halaman

Samsung Galaxy J6 Plus

Samsung Galaxy J6+ siap menawarkan pengalaman baru karena dilengkapi dengan layar 6 inchi dengan HD+ Infinity Display serta body yang ramping sehingga memberikan kenyamanan digenggaman. Dengan pilihan warna yang menraik seperti desain glossy dan warna gold serta hitam menambha kesan elegan.

Fitur Galaxy J6+ mampu menghasilkan foto professional sehingga lebih focus dan tersedia fitur Live focus yang membuat mudah mengatur focus baik sebelum atau sesudah mengambil gambar.

Dengan kamera belakang yang beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP menghasilkan foto yang menakjubkan walau keadaan gelap karena terdapat LED flash tiga level. Dan ya tak kalah menarik, hp ini multitasking yang memungkinkan kalian bisa browsing, mengirim pesan dan bermain game dengan nyaman.

5 dari 7 halaman

Samsung Galaxy On7

Produk Samsung harga 2 jutaan yang bisa jadi pilihan kamu selanjutnya adalah Samsung Galaxy On7. Dengan design bingkai logam yang tipis agar terasa pas dalam genggaman, hp Samsung Galaxy On7 ini dibandrol dengan harga sekitar 2.2 juta. Tampilan elegan dan berkelas dengan cover belakang bermotif kulit, kamu sudah bisa bawa pulang hp ini tanpa bikin kantong kamu jebol. Untuk fiturnya jangan anggap remeh.

Berkapasitas baterai 3000mAh, smartphone ini bisa berporeasi 21 jam dan media penyimpanan RAM 8 GB. Berukuran 5.5 inchi tresemat kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP yang tentu saja dilengkapi dengan LED flash dan auto focus. Dan yang paling penting Samsung dengan harga 2 jutaan ini sangat multitasking serta bermain game 3D dengan lancar.

Fitur ini juga dilengkapi dengan akses multitasking yang memungkinkan kamu menonton video dan mengirim pesan dengan waktu bersamaan. Keren, kan?

6 dari 7 halaman

Samsung Galaxy A6

Samsung harga 2 jutaan yang bisa jadi pilihanmu selanjutnya adalah Samsung Galaxy A6. Tampilan infinity yang menarik, Galaxy A6 dirancang dengan layar AMOLED dengan resolusi tajam dan rasio kontras yang menakjubkan.

Galaxy A6 juga memastikan bahwa saat kamu mengambil foto tetap cerah dimanapun. Kamera 16MP dengan lensa F1.9 memastikan kamu tetap bisa mengambil gambar dalam keadaan gelap serta memiliki RAM 3GB.

Layar dengan ukuran 5.5 inchi dengan body berbahan metal dan speaker dari Dolby Atmos menambah kesan elegan.

7 dari 7 halaman

Samsung Galaxy J8

Tampilan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J8 yakni tampilan infinity 6.0 yang sangat ideal untuk aktivitas multitasking termasuk bermain game, browsing dan mengirim pesan secara bersamaan.

Dilengkapi dengan dual kamera belakang 16MP+ 5 MP dan kamera depan 16MP membantu kamu untuk menangkap foto dengan pencerahan yang minim. Memiliki memori internal sebasar 64GB dan RAM 4GB mendukung kegiatan kalian dalam sehari-hari. Fitur penting lain yang dibawa oleh Galaxy J8 berupa dukungan Face Recognition technology dan fingerprint sensor. Dengan semua fitur yang dimiliki Galaxy J8, hp ini masuk dalam deretan Samsung harga 2 jutaan. Bagaimana kamu tertarik membelinya?

Demikian deretan rekomendasi Samsung harga 2 jutaan yang bisa kamu jadikan referensi bagi kamu yang sedang mencari hp Samsung dengan harga terjangkau.

Related posts