LIGA SPAIN 

Dicueki FIFA, Griezmann Yakin Raih Ballon d’Or

beritaterkini99 – Tak masuk daftar finalis Pemain Terbaik FIFA 2018 membuat Antoine Griezmann punya target lain. Griezmann merasa dirinya cukup layak untuk masuk dalam finalis peraih gelar Ballon d’Or 2018.

FIFA baru saja merilis tiga nama yang jadi finalis Pemain Terbaik 2018. Tidak ada nama Griezmann. Tiga pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah dan Luka Modric.

Tidak masuknya nama Griezmann menjadi kejutan tersebut. Sama dengan tidak adanya nama Lionel Messi dalam daftar finalis. Messi adalah pencetak gol paling banyak di Eropa tahun 2018. Ia juga juara di La Liga can Copa del Rey.

Banyak yang menilai jika Griezmann, Messi dan juga Raphael Varane cukup layak masuk finalis Pemain Terbaik FIFA 2018. Namun, Griezmann tak memikirkan hal tersebut dan lebih fokus ke Ballon d’Or.

1 dari 2

Yakin Raih Ballon d’Or

Menurut prediksi penyerang Atletico Madrid tersebut, ada dua nama yang akan masuk dalam finalis Ballon d’Or. Dua nama tersebut sudah pasti Cristiano Ronaldo dan Messi. Finalis ketiga adalah Griezmann sendiri.

“Saya yakin, Messi dan Ronaldo akan berada di sana [Ballon d’Or]. Sejak 16 besar Liga Europa dan perempat final Piala Dunia, saya merasa sebagai pemain penting. Saya selalu hadir di momen penting,” ucap Griezmann.

Griezmann tidak salah, dia mampu meraih gelar bergengsi di level klub dan juga timnas. Pemain 27 tahun membawa Atletico juara Liga Europa. Sementara, Prancis dia antarkan meraih gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

2 dari 2

Mbappe Masa Depan Prancis

Griezmann melihat Prancis punya masa depan yang cerah. Salah satunya jika melihat talenta yang dimiliki oleh Kylian Mbappe. Menurut eks Real Sociedad, Mbappe bisa mencetak 50 gol dalam satu musim.

“Mbappe sangat bagus. Dia bisa menjadi sangat, sangat tangguh. Dia sedang perjalanan menuju ke sana. Dengan pengalaman yang lebih banyak, Mbappe bisa mencetak 50 gol dalam satu musim,” tutup Griezmann.

 

Related posts