LIGA SPAIN 

Diego Costa Ajak Fabregas Pindah ke Atletico Madrid

beritaterkini99 – Masa depan Cesc Fabregas bersama Chelsea kian tidak menentu. Pemain asal Spanyol tersebut tidak menjadi pilihan utama bagi manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Kesempatan bermainnya cukup minim.

Kondisi tersebut membuat masa depan Fabregas mulai jadi bahan spekulasi. Beberapa media di Eropa menyebut beberapa klub siap menampung Fabregas dan memberikan menit bermain secara reguler.

Mundo Deportivo, media asal Spanyol, menyebut AC Milan ingin mendatangkan Cesc Fabregas. Mantan kapten Arsenal akan dibeli oleh Milan pada bursa transfer bulan Januari tahun 2019 yang akan datang.

Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Fabregas. Buktinya, baru-baru ini ada Diego Costa yang secara terbuka meminta pemain 31 tahun tersebut untuk bergabung dengannya di Atletico Madrid.

1 dari 2

Ingin Fabregas ke Atletico

Diego Costa memang sudah tidak asing dengan Cesc Fabregas. Sebab, keduanya pernah bahu-membahu bersama di Chelsea. Costa bermain di Chelsea selama 2014 hingga 2017. Selain itu, keduanya sudah pernah bersama saat bermain untuk timnas Spanyol.

Tentu saja Diego Costa sudah tahu betul apa yang bisa dilakukan oleh Fabregas. Karena itulah, penyerang 29 tahun ini tidak ragu untuk mengajak Fabregas untuk bergabung dengannya di Atletico.

“Jika saya bisa mendatangkan Fabregas, maka saya akan mendatangkannya. Saya punya koneksi yang bagusnya dengannya. Dia memberikan banyak hal, tapi saya tidak membicarakan ini pada pelatih,” ucap Costa.

2 dari 2

Tepat untuk Atletico

Cesc Fabregas bisa menjadi transfer yang penting bagi Atletico Madrid. Sebab, sosok sepertinya sangat dibutuhkan oleh pelatih Diego Simeone. Apalagi, di awal musim, Atletico telah kehilangan Gabi.

Gabi adalah kapten Atletico. Tanpa sosok Gabi, lini tengah Atletico dihuni oleh para pemain muda seperti Rodri [22 tahun], Koke [26 tahun] dan Thomas Lemar [22 tahun]. Jadi, Fabregas mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

 

Related posts