SEPAKBOLA 

Diminati Juventus, Edgar Davids Sentil Paul Pogba

beritaterkini99= Juventus dikabarkan berminat untuk membawa kembali Paul Pogba. Juventus harus bersaing dengan Barcelona untuk kembali mendapatkan Pogba.

Masa depan Pogba bersama MU memang masih menyisakan tanda tanya. Meski tak jadi pindah musim panas 2018, Pogba diketahui mulai tidak betah bermain di Old Trafford.

Hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho merenggang. Konon eks pemain Juventus itu sudah kehilangan kepercayaan terhadap pelatih asal Portugal itu.

Juventus dan Barcelona diperkirakan akan kembali mencoba merekrut Pogba ketika bursa transfer dibuka lagi pada musim dingin nanti.

Kebetulan peraturan UEFA kini memperbolehkan pemain yang pindah di Januari untuk main di Liga Champions meski sudah tampil di ajang tersebut bersama klub lamanya.

 

1 dari 2 halaman

Kritikan Davids

Keinginan Juventus dan Barcelona merekrut Pogba ditentang legenda klub Edgar Davids. Pria Belanda itu mempertanyakan kualitas Pogba yang menurun drastis sejak balik ke MU.

“Saya sama sekali tidak yakin oleh Paul Pogba. Dia banyak bermain di Inggris, itu benar, tapi saya berharap lebih banyak darinya,” tutur Davids kepada Canal+.

2 dari 2 halaman

Performa Buruk

Penampilan Pogba sejak balik ke MU memang menurun drastis, tidak seperti ketika masih di Juventus. Pogba kerap membuat blunder dan jarang mencetak gol.

Sejauh ini Pogba juga belum berhasil membawa MU menjadi juara Liga Inggris serta Liga Champions.

Related posts