LIGA SPAIN 

Dingin, Perpisahan Ronaldo dan Asensio Hanya Melalui SMS

beritaterkini99 – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bisa dibilang dingin jika menilik pernyataan Marco Asensio. Pemain berumur 22 tahun itu mengungkapkan bahwa perpisahan dengan sang bintang hanya terjadi dalam bentuk pesan singkat.

Ronaldo jelas mencatatkan sejarah besar di Santiago Bernabeu. Dalam sembilan musim kiprahnya bersama Los Merengues, ia sukses mencatatkan total 450 gol dari 438 penampilan di berbagai kompetisi.

Tak hanya itu, torehan gelar yang ia persembahkan kepada klub raksasa Spanyol itu pun tidak main-main. Pria asal Portugal tersebut membantu Real Madrid juara Liga Champions sebanyak empat kali, dan tiga di antaranya diraih dalam tiga tahun terakhir.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Marco Asensio.

1 dari 2

Dicecar Pertanyaan

Usai laga final Liga Champions musim lalu, Ronaldo sempat melontarkan pernyataan kontroversial. Ia menyiratkan pesan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada saat itu.

Beberapa pemain Real Madrid langsung dicecar oleh wartawan mengenai peraih Ballon d’Or lima kali tersebut. Dan Asensio pastinya merupakan salah satu di antaranya.

“Setelah final Liga Champions, mereka bertanya kepada saya tentang Cristiano dan saya tidak tahu mengapa,” jelas Asensio kepada Panenka Magazine.

“Saya menanyakan itu kepadanya di bis, dan dia hanya berkata bahwa dirinya tidak mengucapkan apapun,” lanjutnya.

2 dari 2

Berpisah Melalui Pesan Singkat

Tak lama setelahnya, Ronaldo memutuskan untuk berlabuh di Juventus dengan bandrol sebesar 100 juta euro. Tidak ada perpisahan yang menyedihkan antara klub dan dirinya, bahkan Asensio pun mengucapkan selamat tinggal melalui pesan singkat.

“Sejujurnya, saya tidak memikirkan apapun selain merayakan gelar Liga Champions kedua saya berturut-turut,” tambahnya.

“Lalu, saat liburan, kami mengucapkan perpisahan dengan pesan singkat dan hanya itu saja,” pungkasnya.

Kini, Ronaldo sedang melakoni perjalanan barunya bersama Juventus. Ia sudah mencatatkan tiga penampilan di Serie A, namun masih belum cukup beruntung untuk membubuhkan namanya di papan skor.

Related posts