LIGA ENGLAND 

Diogo Dalot Siap Berjuang untuk Mourinho

beritaterkini99 – Penggawa muda Manchester United, Diogo Dalot, mengaku siap berjuang untuk Jose Mourinho. Dalot bertekad bisa membalas kepercayaan yang sudah diberikan oleh Mourinho kepadanya.

Adalah Mourinho yang menyodorkan nama Dalot untuk dibeli United di bursa transfer pemain musim panas lalu. United membeli Dalot dari Porto dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Tapi, media Inggris menyebut harganya Dalot senilai 22 juta euro.

Dalot mengaku terkesan punya kesempatan bergabung dengan United. Karena itu, dia siap memberikan balasan apa jasa Mourinho yang sudah membawanya ke United. Dalot siap berjuang untuk United jika dimainkan.

Kondisi Dalot untuk segera membela United kian terbuka. Sebab, pemain 19 tahun baru saja sembuh dari cedera yang membekapnya di masa pramusim. Dalot pun berharap segera menjalani debutnya dengan United.

1 dari 2

Mourinho Manajer Hebat

Di awal musim 2018/19, posisi Mourinho sebagai manajer United sempat diterpa kabar miring. Hasil minor di awal musim jadi musababnya. Dalot siap berjuang untuk Mourinho, yang dia sebut salah satu yang terbaik di dunia.

“Rekam jejaknya menjelaskan siapakah dia. Mourinho adalah manajer yang hebat. Salah satu yang terbaik yang pernah ada. Tentu saja itu sangat membantu, kami juga sering berkomunikasi,” buka Dalot.

“Mourinho percaya pada saya, itu yang paling penting bagi saya. Saya harap agar bisa membalasnya dan memberikan apa yang memang dia inginkan dari saya,” jelas pemain asal Portugal.

2 dari 2

Lega Sembuh Cedera

Dalot mengaku sempat frustasi karena mengalami cedera di awal musim 2018/19. Namun, kini dia memastikan kondisinya sudah siap bermain. Dalot siap bersaing untuk mendapatkan satu tempat di tim utama Setan Merah.

“Saya sangat senang. Tubuh saya memberi respon dengan baik. Saya senang dan saya tidak sabar untuk segera bermain. Tim selama ini banyak membantu selama masa pemulihan. Kami bersama, kuat dan saya tidak sabar bermain,” tandas Dalot.

Related posts