SELEBRITIS 

Dipo Latief Banyak Panu, Nikita Mirzani: Itu Azab Karena Bohongin Istri…

beritaterkini99- Nikita Mirzani membongkar semua hal negatif mengenai suaminya, Dipo Latief. Kali ini, ibu dua anak itu membeberkan kondisi Dipo Latief yang terkena penyakit kulit.

Melalui Insta Stories di Instagram, Nikita Mirzani menyebut jika penyakit kulit yang diderita Dipo Latief adalah panu.

Bahkan, diakui Nikita Mirzani, panu yang diderita Dipo Latief sudah menyebar ke beberapa bagian tubuhnya. Yang terparah, sambungnya, ada di bagian punggung.

“Mendingan urusin panu di punggung kamu tuh, semakin banyak. Jangan banyak tingkah Anda. Udah menjalar ke lengan kanan kiri lagi. Anak orang kaya kok sakitnya panu. Sama sakit kulit lainnya,” tulis Niki di Insta Story.

 

2 dari 3 halaman

Azab

Ketika ditemui awak media, Nikita Mirzani menyebut bahwa panu yang diderita Dipo Latief sebagai sebuah azab.

“Iya azab kali, azab dari Allah karena suka bohongin istri hahaha. Jadi dia itu pernah kena sakit kulit ya beberapa bulan yang lalu memang Niki yang ngurus, tiba-tiba saja gitu. Terus keluar kayak air di dalam gitu pecah, terus kayak kebakar,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

 

3 dari 3 halaman

Tak Terurus

Setelah berpisah, Nikita menilai Dipo Latief semakin tidak terurus. Dulu semuanya ia yang mengurus, mulai dari mandi hingga urusan potong rambut agar Dipo Latief sedap dipandang.

“Jadi jelek banget sekarang. Item, dekil, enggak keurus, minyakan gitu mukanya. Dulu kan waktu sama Niki, Niki urus semua dari mandinya, pakaiannya pokoknya semua deh. Ke salon bareng, potong rambut, sekarang sudah.. aduh kacau,” dia menandaskan.

Related posts